amp_header

Harga second atau bekas HP Samsung Galaxy A33 5G, jual seken mulus dan normal

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Kamis 12-01-2023,11:37 WIB |

BURUHTINTA.co.id – Harga baru HP Samsung Galaxy A33 5G adalah kisaran 5 juta rupiah (tergantung spek). Seri HP ini diluncurkan pada pertengahan tahun 2022.

Pada akhir januari 2023 untuk harga second atau bekas Samsung Galaxy A33 adalah kisaran dua setengah juta untuk harga beli, maksudnya bila anda hendak menjual HP Samsung anda maka akan dihargai sekitar itu.

amp_in_article1

Untuk harga beli HP seken tersebut, anda bisa membeli dengan kisaran harga tiga setengah juta. Lumayan kan ada selisih Rp. 1.500.000,- dengan tingkat kemulusan yang beda-beda tipis dengan HP baru. Toh itu hanya dipakai beberapa bulan atau beberapa hari oleh pemilik sebelumnya.

amp_in_article2

Anda bisa cek harga dan membeli pada situs terpercaya macam https://beli.laku6.com/

Atau bila hendak cari pada marketplace yang umum seperti BUKALAPAK maka anda perlu lebih teliti. Perhatikan seberapa baik rating si penjual, lihat review nya apakah ada yang negative dan seterusnya.

Samsung Galaxy A33 5G

HP ini memiliki Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD plus. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz dan sudah mendapatkan perlindungan yang lebih tangguh dengan Corning Gorilla Glass 5.

Layarnya memiliki peningkatan yang sangat signifikan di-banding-kan seri Galaxy A32 yang hanya menggunakan IPS LCD saja. Ketebalan bezel layar adalah standar, dengan lengkungan di samping dan depan belakangnya agak sedikit tebal, dengan ketebalan 8,1mm, serta bobot 186 gram.

Material HP ini masih terbuat dari plastik. Tapi tenang, karena materialnya dibuat cukup padat, tidak terasa kopong. Body plastiknya juga membuat HP ini tidak mudah kotor, dibandingkan kalau menggunakan material kaca. Desain layarnya menggunakan desain Infinity-U, tanpa punch-hole.***

amp_banner1
Tags : samsung
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer