amp_header

Korban keracunan di Bekasi, Muhammad Dede Solehudin membaik dan bisa bicara

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Selasa 17-01-2023,18:46 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Muhammad Dede Solehudin salah satu korban selamat dari korban keracunan di Bekasi sudah mulai membaik dan bisa bicara.

Lelaki umur 34 tahun itu telah dipindahkan dari RS Bantargebang Kota Bekasi ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur.

amp_in_article1

Sandy Romadoni, Humas RS Bantargebang, mengatakan Dede dipindahkan setelah kondisinya membaik pada Senin (16/1/2023) malam.

Sandy mengatakan kepada awak media pada Selasa, 17 November 2023, bahwa pasien dewasa itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri pada malam sebelumnya.

amp_in_article2

Sandy mengatakan, pemindahan itu juga dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan untuk mengetahui penyebab Dede dan empat anggota keluarganya keracunan.

Sandy mengatakan bahwa Dede sudah bisa berbicara, meski perutnya masih sakit. "Sudah membaik, saya bisa bicara, dan satu-satunya rasa sakit di perut saya," kata Dede.

"Karena berkaitan dengan hasil lab, nantinya polisi bisa memberikan diagnosis penyebab keracunan yang lebih akurat," ujarnya.

Sedangkan total lima orang korban keracunan bernama Ai Maimunah (40 tahun), NR (5 tahun), Ridwan Abdul Muiz (23 tahun), Muhammad Riswandi (17 tahun), dan Muhammad Dede Solehudin (34 tahun). (pria).

Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz, dan Muhammad Riswandi, tiga dari lima korban, semuanya meninggal dunia. Sebagai seorang ibu dan kedua anaknya, ketiganya memiliki hubungan darah.

Dua orang lainnya yang yang selamat yaitu, NR dan Muhammad Dede Solehudin, sudah membaik, namun masih perlu dirawat di rumah sakit.***

amp_banner1
Tags : keracunan
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3

Berita Populer

amp_banner4
amp_footer