amp_header

Streaming Link Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 10 Part 1, Buddha vs Zerofuku sub indo di drachindo, samehadaku dan otakudesu

Reporter: Muhamad Zen |
Editor:Muhamad Zen |
Sabtu 28-01-2023,20:27 WIB |

BURUHTINTA.co.id - Sejauh ini, Record of Ragnarok Season 2 Part 1 cukup repetitif. Setelah Hercules vs. Jack the Ripper, ceritanya mengikuti pola yang sama dengan season 1.

Tapi akhir Part 1 Season 2 menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada, dan kita semua ingin tahu apa yang akan terjadi di Part 2. Mereka yang telah membaca manga akan tahu bagaimana ceritanya, tetapi mereka yang belum membaca akan timbul pertanyaan yang sangat menggelitik.

amp_in_article1

Rekap Ragnarok Season 2 Episode 10 dan Penjelasan Ending Part 1

Shiva yang telah berubah terus selama melawan Raiden. Shiva sangat berbeda, setelah Shiva bertransformasi maka peluang Raiden sangat kecil. Pertempuran berakhir dengan api vs. otot, dan elemen api dari Shiva yang menang.

amp_in_article2

Raiden mencoba yang terbaik untuk menyerang balik, dan para penggemarnya mendukungnya. Raiden didorong oleh sorak-sorai, dan dia mampu melukai Shiva yang tubuhnya mulai rusak. Pertarungan telah menjadi tentang siapa yang akan berantakan terlebih dahulu.

Raiden memutuskan untuk mengerahkan seluruh kekuatannya dalam satu gerakan untuk membunuh Shiva, sementara Shiva menari dan melakukan serangannya.

Raiden memberi tahu lawannya bahwa pertarungan itu sepadan dan dia kehabisan energi. Shiva berterima kasih kepada Raiden atas pertarungannya, dan saat lawannya mati, dia pergi sebagai pemenang.

Lanjut …..

amp_banner1
Tags : anime
Sumber :
amp_banner2
amp_banner3
amp_banner4
amp_footer