header

Link Nonton Streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 2 3 4 5 6 7 8 9, Muzan bertemu iblis Bulan, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

Minggu 16-04-2023 / 18:36 WIB


Link Nonton Streaming Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 2 3 4 5 6 7 8 9, Muzan bertemu iblis Bulan, pantau di anoboy kuramanime atau samehadaku

BURUHTINTA.co.id - Kimetsu no Yaiba, juga dikenal sebagai Demon Slayer, salah satu anime paling populer, akhirnya kembali dengan season 3, dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat arc Swordsmith Village akhirnya dianimasikan. Animasi yang luar biasa dan berkualitas tinggi, serta karakter yang menawan dan penuh warna, telah meningkatkan popularitas anime sejak debutnya pada tahun 2019. Anime ini telah menerima banyak pujian karena animasi dan adegan pertarungannya yang indah dan mendetail.

Anime Kimetsu no Yaiba diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoharo Gotouge. Anime ini dianimasikan oleh Ufotable Studio yang terkenal. Sejauh ini dalam cerita, Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke pergi ke Distrik Hiburan untuk menyelidiki hilangnya beberapa wanita muda. Mereka bertemu Tengen Uzui, salah satu Hashira, yang juga menyelidiki kasus tersebut.


Mereka mengetahui bahwa setan bernama Daki bertanggung jawab atas penculikan dan penyusupan ke sarang mereka. Tanjiro dan Inosuke berhadapan dengan Daki dan kakaknya Gyutaro dalam pertarungan sengit. Tanjiro mampu mengatasi seni iblis darah Daki, dan dia akhirnya mengalahkannya. Gyutaro meninggal saat mencoba melindungi saudara perempuannya. Tengen terluka parah dalam pertempuran tersebut, tetapi dia pulih dengan bantuan seni iblis darah Nezuko.

Setelah peristiwa busur Distrik Hiburan, Tanjiro pergi ke Desa Ahli Pedang yang tersembunyi untuk memperbaiki pedang mereka. Di sana, dia bertemu dengan beberapa pembuat pedang terampil dan mengetahui tentang iblis yang telah meneror desa. Tanjiro juga bertemu Hashira lain bernama Mitsuri, yang menghabiskan waktu bersama mereka bermain dengan Nezuko, yang menyukainya. Belakangan, Tanjirou juga melihat Muichirou, Hashira lain yang sedang mengunjungi desa tersebut.

3 Episode 1 : Rekap

Pada episode sebelumnya, Muzan bertemu dengan para iblis Bulan Atas untuk membahas kejadian terakhir. Mereka kehilangan Gyutaro dan Daki, yang merupakan kerugian besar karena Bulan Atas belum dikalahkan selama lebih dari seratus tahun. Muzan juga ingin mengetahui tentang bunga lili laba-laba biru yang bisa memberinya kekuatan untuk beraktivitas di siang hari. Namun, bunga tersebut belum ditemukan.

Muzan mengatakan bahwa dia sudah mengetahui rencana Gyutaro karena Daki menginformasikannya. Sementara itu, Tanjirou akhirnya bangun dari koma selama dua bulan. Setelah seminggu, Tanjirou sembuh sepenuhnya dan menanyakan tentang pedangnya yang patah. Dia kemudian mendapat surat kebencian darinya dan direkomendasikan untuk pergi ke Desa Pembuat Pedang untuk memperbaiki pedangnya.


×

Setelah meminta izin dari kepala korps pembunuh iblis, Tanjirou pergi ke desa dan bertemu dengan kepala desa. Tanjirou mengetahui bahwa Haganezuka menolak untuk memperbaiki pedangnya, sehingga dia harus mencari pembuat pedang lain. Di sana, Tanjirou juga bertemu dengan Mitsuri yang sedang menangis dan kemudian Genya yang mengabaikannya.

Setelah berendam di pemandian air panas, Tanjirou bertemu lagi dengan Mitsuri dan Nezuko. Keesokan harinya, dia melihat Muichirou bertengkar dengan seseorang tentang boneka pelatihan kuno. "Kimetsu no Yaiba" Season 3 Episode 2 akan tayang pada hari Minggu, 16 April 2023, pukul 23:15 JST.***

TAG: #anime
Sumber:

BERITA TERKAIT