header

Komik A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia Chapter 93 94 95 96 97 98 99, Leticia sebagai orang suci, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Selasa 18-04-2023 / 21:02 WIB


Komik A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia Chapter 93 94 95 96 97 98 99, Leticia sebagai orang suci, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Drug Jelly adalah penulis serial novel Korea A Way to Protect the Loveable You. Buku ini diterbitkan secara keseluruhan oleh Penerbit Daon pada 22 Agustus 2019, dan diserialkan di Kakaopage. Pada 21 Maret 2021, Webtoon resmi juga diterbitkan di situs resminya. Leticia dianggap sebagai diktator yang brutal dan haus darah meskipun merupakan putri dari penguasa Kerajaan Suci surgawi yang paling dihormati.

Semua rumor itu tidak benar; itulah masalahnya! Leticia pada akhirnya akan mati jika dia tidak membunuh suami tercintanya, Raja Ditrian, dengan tangannya sendiri setelah menjadi kambing hitam bagi ibunya yang pendendam selama bertahun-tahun. Dia mendapat kesempatan kedua untuk menyelamatkan tidak hanya Ditrian tetapi juga pesta pernikahan mereka karena jam tiba-tiba disetel ulang hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka, dan seluruh kerajaannya.


Dunia akan mengenal Leticia yang asli sebelum terlambat baginya, atau sejarah akan terulang kembali. Dia dipaksa menikah dengan pria yang membencinya, diharapkan ingat bahwa ibunya membunuh keluarganya. Setelah enam bulan menikah, dia ingin bercerai karena dia tahu bagaimana dia dipaksa menikah. Mereka tidak perlu memperpanjang pernikahan yang tidak diinginkan.

Chapter 92: Rekap

Leticia sudah absen selama hampir seminggu sekarang. Sejak itu, setiap hari menjadi perayaan bagi semua orang, dan hubungan yang hebat telah ditemukan. Yang Mulia sedang mencoba untuk memperbaiki tumpahan tinta di tanah, dan para pelayan memintanya untuk menyerahkannya kepada mereka. Dia memerintahkan untuk membawakan gaun untuk istrinya, tetapi gaun yang dikenakannya robek.

Para pelayan memastikan untuk mengganti semua gaun dengan yang tidak memiliki terlalu banyak kancing, dengan asumsi bahwa musim semi akhirnya tiba untuk Yang Mulia. Berita tentang keruntuhan candi dengan cepat menyebar ke seluruh kekaisaran.

Leticia, yang menyatakan dirinya sebagai orang suci, muncul sebagai putri seorang suci yang dikenal sebagai wanita jahat yang membuat setan menangis. Callisto, putra kaisar, menghancurkan kuil sambil mengaku sebagai salah satu sayap Leticia.


×

Josephina kehilangan kedua sayapnya, Tenoah dan Ahuin, memaksanya meninggalkan kuil. Dampaknya signifikan, dan tidak ada yang mempercayai peristiwa ini. Ketika pertunangan untuk menjadikan Leticia sebagai orang suci yang diusulkan oleh Yang Mulia berakhir, dia ditampar. Leticia adalah ratu genos. Dia menjelaskan bahwa bumi dan air telah menempatkannya di sisinya.

Pewaris kekaisaran ditampar lagi karena dia mendukung Leticia dan diperintahkan untuk dipenjara ketika dia mencoba menjual kerajaan kepada para naga dan menyatakannya sebagai pengkhianat. Carl benar tentang bayangan yang menaungi anggota keluarga, dan dia masih bingung membawa Carl ke sini ketika dia tidak dalam kondisi yang tepat sejak dia mengetahui tentang kutukan Leticia yang perlahan membunuhnya setiap hari.

"Josephina adalah satu-satunya Orang Suci. "Dia mengubah pernyataannya dan meminta kesempatan lagi. Dia menyerahkan anting-anting yang akan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah. Ashek akan kembali padanya dan melindunginya. Dia melihatnya dalam mimpinya yang indah.

Chapter 93 dari A Way To Protect The Loveable You akan dirilis pada hari Jumat, 21 April 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT