header

Link Streaming Nonton The Secret Romantic Guesthouse sub indo Episode 10 11 12 13 14 15 16 17 rahasia Kang San, Kim Si Yeol, dan Jeong Yoo Ha pantau di dramaqu atau drakorindo

Selasa 18-04-2023 / 22:42 WIB


Link Streaming Nonton The Secret Romantic Guesthouse sub indo Episode 10 11 12 13 14 15 16 17 rahasia Kang San, Kim Si Yeol, dan Jeong Yoo Ha pantau di dramaqu atau drakorindo

BURUHTINTA.co.id - The Secret Romantic Guesthouse adalah tambahan baru yang menarik ke dalam daftar drama periode di tahun 2023. Dengan total 18 episode, penantian para penggemar akan segera berakhir dengan mendekati tayangnya episode ke-10. Drama ini penuh dengan pemandangan spektakuler, visual yang memukau, narasi yang menarik, dan hiburan yang menghibur. Meskipun mungkin tidak menonjol sejak episode pertama, drama ini secara bertahap memperlihatkan plot dan cerita yang menarik, dan para pemirsa diikat dengan ketat selama pertunjukan.

Dibintangi oleh bintang-bintang seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo, drama Korea ini merupakan karya sutradara dan produser Kim Jung Min, yang juga terkenal dengan karyanya yang lain seperti 'Grand Prince' dan 'Penembak di Joseon.' The Secret Romantic Guesthouse membawa kita kembali ke masa lalu, di mana misteri terungkap dengan romansa yang penuh gairah antara karakter utama saat mereka berusaha untuk mengatasi rintangan yang menghalangi jalan dan tujuan mereka. Drama ini diadaptasi dari novel terkenal karya Kim Jung Hwa yang berjudul ‘Flower Scholar’s Love Story.’


Drama ini mulai tayang pada 20 Maret 2023, dengan dua episode setiap minggunya pada hari Senin dan Selasa. Dijadwalkan akan berakhir pada 16 Mei 2023. Informasi penting tentang kapan dan di mana menonton episode baru akan terus dibagikan, jadi tetap up-to-date!

Cerita Sampai Sekarang

Yoon Dan Oh dulu menjalani kehidupan yang nyaman di rumah bangsawannya yang kaya, tapi sekarang dia adalah satu-satunya pencari nafkah untuk keluarganya, menjalankan Ihwawon Inn. Ini adalah musim ujian masuk pegawai negeri, dan tiga cendekiawan muda yang akan menghadapi ujian sulit untuk mengamankan posisi tinggi di pengadilan, bergabung dengan Yoon Dan Oh untuk melindungi penginapan.


×

Kang San, Kim Si Yeol, dan Jeong Yoo Ha masing-masing menyimpan rahasia besar, dan mereka bekerja sama dengan Yoon Dan Oh untuk memecahkan misteri dingin hilangnya Lee Seol. Plot The Secret Romantic Guesthouse telah mengambil gravitasi yang mencekam di episode terbaru saat rahasia meningkat dan teka-teki menjadi lebih kompleks, dengan kecurigaan dari ketiga sarjana bahwa sang pangeran ada di antara mereka.

Cendekiawan muda dengan berbagai rahasia itu semakin dekat dengan Yoon Dan Oh. Yoo Ah mengetahui kebenaran yang mengejutkan tentang kepala pelacur, Hwa Ryeong, menjadi kekasih ayah kandungnya, sebuah rahasia yang dijaga dengan baik, ketika yang terakhir menyelamatkannya dari tentara istana.

Yoon Dan Oh menemukan kenangan masa kecil - kompas yang cocok dengan lambang naga di kotak tak dikenal. Dan Oh menyadari identitas Lee Seol sebagai putra mahkota muda yang dia temui di masa kecilnya. Dia diculik dan diinterogasi oleh Tan Hwa, yang mengaku menyembunyikan Lee Seol di rumahnya untuk melindunginya dari tentara yang mengejar. Yoo Ha datang untuk membayar kebebasan Dan Oh, meski Dan Oh terus diikat.

San, yang terluka, masih tampil baik pada ujian keesokan harinya, mendapatkan pengakuan dari raja, yang juga menghadiahinya dengan keinginannya untuk menjadi sarjana terbaik. Kang San mengungkapkan dirinya sebagai putra mahkota Lee Seol kepada Dan Oh.

Hal-hal pasti semakin menarik untuk ditonton saat cerita berlanjut. Episode 10 dari The Secret Romantic Guesthouse yang baru saja dirilis akan tayang perdana pada 18 April, Selasa pukul 10:00 malam (KST) untuk pemirsa di Korea Selatan.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT