header

Link Nonton Streaming Stealer: The Treasure Keeper sub indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Hwang Dae Myung mantan pencuri, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

Kamis 20-04-2023 / 17:18 WIB


Link Nonton Streaming Stealer: The Treasure Keeper sub indo Episode 4 5 6 7 8 9 10 11 12, Hwang Dae Myung mantan pencuri, pantau di drakorindo drachindo atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Terkait dengan hubungan baik dengan baik dan buruk yang saling tumpang tindih untuk melawan kejahatan yang lebih besar dan seringkali menyaksikan persatuan antara pihak yang berseberangan untuk kebaikan yang lebih besar. Salah satu drama serupa adalah Stealer: The Treasure Keeper, yang baru saja tayang perdana pada 12 April 2023 di jaringan TVN.

Cerita mengikuti kehidupan ganda Hwang Dae Myung, seorang pejabat investigasi administrasi warisan budaya yang berhadapan dengan seorang pencuri aset budaya yang dikenal sebagai 'Skunk'. Drama Korea ini menjanjikan aksi yang mendebarkan, misteri yang menggugah, dan komedi yang menghibur untuk menarik perhatian pemirsa. Namun, pada tahap awal penayangan, penonton masih menentukan posisi mereka terhadap drama ini.


Stealer: The Treasure Keeper akan disiarkan sebanyak 12 episode hingga 18 Mei 2023, dengan dua episode keluar setiap hari Rabu dan Kamis. Pemeran utama termasuk Joo Won, Lee Joo-woo, Jo Han-chul, Kim Jae-won, dan Choi Hwa-jung, yang diharapkan dapat menghidupkan karakter dan menciptakan chemistry yang tak terlupakan di layar.

Dalam drama ini, Hwang Dae Myung, yang dulunya menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja, dituduh sebagai pencuri terkenal bernama 'Sigung'. Dia bergabung dengan tim pemulihan aset budaya yang tidak konvensional bernama 'Karma' dan bekerja sama dengan Skunk untuk menangkap penjahat berbahaya yang sulit ditangkap oleh hukum.

Penayangan dua episode pertama telah menarik perhatian banyak penggemar, dan semua informasi terbaru akan terus kami sampaikan melalui artikel ini.

Episode 2 - Rekap


×

Minwoo sangat senang bekerja dengan tim Divisi Warisan Budaya dari Kepolisian Metropolitan Seoul dan belajar dari mereka tentang bagaimana pencuri dikategorikan berdasarkan spesialisasi mereka. Kategori pertama adalah Goltong- pedagang barang antik yang bertindak sebagai perantara. Mengikuti mereka adalah pengirim yang dikenal sebagai Dilbari yang sengaja mengirimkan aset curian. Para penyihir dengan terampil menyembunyikan harta yang dicuri dan kelompok terakhir adalah milik Goldo, yang berspesialisasi dalam mencuri artefak.

Minwoo juga belajar lebih banyak tentang bagaimana 'Skunk' mendapatkan namanya dari gaya khasnya meninggalkan bau busuk di belakangnya menggunakan gas aneh dan bagaimana rekannya dalam kejahatan, Lee, membantunya di belakang layar untuk memastikan operasi mereka berhasil.

Di episode terakhir Stealer, kita melihat lebih dekat gaya perampokan Skunk saat dia beraksi, dengan bantuan komplotannya. Topeng gelap yang terkait dengannya tidak hanya membantunya menyembunyikan identitasnya, tetapi juga memberinya data yang dikirim oleh Lee.

Sigung alias, Hwang Dae Myung mahir dalam seninya meski sedikit canggung. Karakteristik aneh lainnya terungkap saat tim Pemulihan Warisan Budaya menunjukkan kepada Minwoo semua barang curian yang dikirim oleh Skunk. Tapi ini tidak membebaskan Skunk dari pencuriannya, yang masih perlu dituntut. Kapten tim juga menjelaskan bagaimana Skunk dituduh membunuh Ketua Yang dan anak buahnya.

Kisah di balik file bernama 'Akuisisi Aset Budaya Ilegal oleh Mereka yang Berkuasa' dengan mudah dilewati saat sang kapten bergerak maju.

Stealer: The Treasure Keeper mengudara setiap hari Rabu dan Kamis, dengan episode 4 dari serial tersebut dirilis pada 20 April 2023, pukul 22.30 untuk pemirsa Korea Selatan.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT