header

Komik Juujika No Rokunin Bahasa Indonesia Chapter 128 129 130 131 132 133 134 135, Andou yang menyiksa Shun Uruma, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 20-04-2023 / 19:59 WIB


Komik Juujika No Rokunin Bahasa Indonesia Chapter 128 129 130 131 132 133 134 135, Andou yang menyiksa Shun Uruma, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Serial manga psikologis Juujika No Rokunin ditulis oleh Nakatake Shiryuu dan terdiri dari sepuluh volume dengan total 127 Chapter. Manga ini telah terjual sekitar dua juta kopi karena popularitasnya. Kisahnya berpusat pada kehidupan Shun Uruma, seorang siswa kelas enam yang terus-menerus diintimidasi oleh lima orang yang sangat kejam. Shun Uruma disebut sebagai 'Tubuh Eksperimental' dan terus-menerus mengalami luka fisik dan mental.

Meskipun begitu, Shun menemukan penghiburan dan kebahagiaan melalui saudara laki-laki dan orang tua yang sangat menyayanginya. Namun, orang yang dicintainya akhirnya terbunuh oleh rencana yang disusun oleh Kyou Shigoku, pemimpin dari kelima pengganggu tersebut.


Kematian orang yang disayanginya mendorong Shun untuk menjadi mesin pembunuh yang bertekad untuk membalas dendam pada kelima orang yang telah menindasnya. Dia memutuskan untuk tinggal bersama kakeknya yang memiliki keterkaitan dengan militer, dan mulai melatih dirinya tanpa henti untuk mencapai tujuannya.

Perlu diingat bahwa Juujika No Rokunin adalah manga yang sangat brutal yang membahas tentang pembunuhan, kekerasan, dan masalah serius lainnya. Jadi, sebaiknya membaca manga ini dengan bijak.

Chapter 127: Rekap

Chapter 127 Juujika No Rokunin berjudul "Bahkan Jika Aku Tidak Bisa Memahami." Manga dimulai dengan Andou yang masih menyiksa Shun Uruma, tapi dia mempertimbangkan di mana harus menyakitinya. Andou senang menyakiti yang lemah, dan dari sudut pandangnya, Shun Uruma tampak seperti mangsa, rusa lemah yang bisa dikejar dan diserang kapan saja.


×

Andou bertanya-tanya apakah dia harus melukai kaki kanan atau kiri Shun. Dia memutuskan untuk menyakitinya tepat di sebelah hatinya. Andou memutuskan untuk membunuhnya di tempat yang sama di mana dia membunuh kakek Shun.

Sebelum dia dapat menggunakan gergajinya untuk membunuh Shun, sisi kanannya menjadi gelap gulita, dan dia pingsan. Shun menusuk matanya dengan pisau, taktik yang dia pelajari dari kakeknya. Meskipun dia tidak bisa memegang pisaunya, dia bisa melemparkannya dan mendorongnya lebih jauh ke mata Andou.

Chapter 127 Juujika No Rokunin dirilis pada 13 April 2023, di Pocket.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT