header

Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

Senin 24-04-2023 / 14:46 WIB


Trainee A: Kisah Singkat Boy Grup K-Pop Pra-Debut yang Gagal Meraih Kesuksesan [2023]

BURUHTINTA.co.id - K-Pop memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia dan terus berkembang dengan ratusan grup K-Pop yang menampilkan bakat mereka dan memiliki penggemar yang fanatik, memberi mereka dukungan yang sangat besar. Grup pemecah rekor dan terkenal dengan basis penggemar yang sangat mendukung seperti BTS, BLACKPINK, dan banyak lagi lainnya telah membawa K-Pop ke level yang lebih tinggi.

Banyak grup K-Pop baru yang muncul ke industri K-Pop besar, namun banyak juga yang gagal, dan salah satunya adalah Trainee A yang ditemukan pada tahun 2021 di YouTube oleh seorang netizen.


Itu adalah boy grup pra-debut yang terdiri dari tujuh anggota: Yorch, Leo, Sangwon, Woochan, James, JJ, dan Jihoon, dan mereka dikatakan berada di bawah Big Hit Music. Mereka memiliki basis penggemar yang baik yang sangat menantikan debut mereka, yang juga diumumkan akan terjadi pada Januari 2022.

Sayangnya, pada 23 Desember 2022, grup tersebut secara resmi mengumumkan pembubaran mereka, bahkan kabar tersebut dibagikan oleh para anggota di media sosial mereka, yang membuat banyak penggemar kesal dan terkejut yang menunggu debut mereka.

Trainee A: Semua yang Perlu Anda Ketahui


×

Trainee A, boy band, terdiri dari tujuh anggota termasuk Yorch, Leo, Sangwon, Woochan, James, JJ, dan Jihoon. Anggota tertua grup adalah Yorch Yongsin, lahir pada 11 April 2002, dengan zodiak Aries. Di sisi lain, Jihoon yang lahir pada 28 Maret 2006 merupakan anggota termuda di grup dan juga dikenal sebagai maknae.

Yorch Yongsin

Yorch Yongsin yang lahir di Phayao, Thailand, telah menjadi aktor dan model sejak berusia sepuluh tahun dan cukup terkenal dengan kiprahnya di Thailand. Dia memulai debutnya dengan film Thailand 'Tong Neu Gao.' Beberapa hobinya termasuk menari dan bermain sepak bola, yang paling dia sukai. Pada usia 21 tahun, ia berdiri dengan tinggi 173cm (5'8) dan sangat imut dan tampan, mencuri hati banyak penggemar wanita.

Sebelum dikenalkan dengan Big Hit Music, Yongsin bahkan sukses lolos audisi SM Entertainment pada 2019 lalu dan dirumorkan akan menjadi anggota NCT berikutnya. Dia mendaftar di Universitas Srinakharinwirot untuk pendidikannya. Kekayaan bersih Yongsin pada tahun 2023 adalah sekitar $100 hingga $500rb USD, sebagian besar berasal dari karirnya sebagai aktor dan model.

Lanjut ……

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT