header

Lokasi Pembuatan Film Before I Fall, sinopsis Indonesia ending movie menceritakan tentang apa ?

Jumat 28-04-2023 / 18:09 WIB


Lokasi Pembuatan Film Before I Fall, sinopsis Indonesia ending movie menceritakan tentang apa ?

BURUHTINTA.co.id - Jika Anda telah menonton film fiksi ilmiah tahun 2017 yang berjudul Before I Fall, pasti Anda akan terkesan dengan lokasi syutingnya yang menakjubkan, di samping ceritanya yang menarik. Apakah Anda tidak tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat di mana film tersebut diambil? Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lauren Oliver, dan disutradarai oleh Ry Russo-Young. Film ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 dan dapat ditonton di Amazon Prime Video dengan langganan tertentu.

Alur cerita film ini berfokus pada kehidupan seorang gadis bernama Samantha yang terlihat sempurna pada awalnya, tetapi semuanya berubah setelah terjadi sebuah kecelakaan tragis. Samantha terperangkap dalam sebuah lingkaran waktu dan belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri seiring berjalannya waktu. Selama film berjalan, beberapa rahasia terbuka, yang membuatnya sangat menarik bagi penonton. Film ini telah menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk Teen Choice Awards, karena plot ceritanya yang menarik, lokasi syuting yang menakjubkan, dan penampilan serbaguna dari masing-masing aktor.


Pemandangan luar biasa dari lokasi syuting film pasti akan membuat Anda terkesima. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tempat-tempat yang menakjubkan tersebut dan ingin mengunjunginya secara langsung, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Before I Fall: Pemeran

Samantha, sang protagonis dalam film Before I Fall, diperankan oleh Zoey Deutch. Dia dikelilingi oleh tiga teman - Lindsay, Ally, dan Elody, yang diperankan oleh Halston Sage, Cynthy Wu, dan Medalion Rahimi. Beberapa pemeran lainnya termasuk Logan Miller, Kian Lawley, Liv Hewson, Nicholas Lea, dan Jennifer Beals. Setiap pemeran memberikan penampilan terbaik mereka, dan kontribusi mereka sama-sama penting bagi kesuksesan film.

Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus. Setiap kru yang terlibat dalam pembuatan film ini juga pantas mendapatkan penghargaan yang sama. Tanpa upaya mereka, plot film tidak akan bisa dikirimkan ke penonton dengan cara yang sama seperti yang dipikirkan oleh sang sutradara.

Lokasi Syuting


×

Produksi film Before I Fall dimulai pada pertengahan November 2015 dan selesai pada tanggal 19 Desember pada tahun yang sama, yang berarti hanya memakan waktu sekitar sebulan. Sebagian besar lokasi syuting berada di British Columbia, Kanada, sebuah provinsi yang terletak di barat laut. Secara spesifik, sebagian besar adegan difilmkan di Squamish dan Vancouver Utara.

Salah satu lokasi yang menarik perhatian dalam film adalah The Butterfly House, yang dirancang oleh arsitek ternama Kevin Vallely. Rumah tersebut terletak di 2580 Colwood Drive, Vancouver Utara, British Columbia, Kanada, dan dipakai sebagai tempat tinggal karakter utama dalam film.

Sementara itu, adegan penembakan terjadi di Universitas Quest, yang terletak di 3200 University Blvd, Squamish, British Columbia, Kanada. Beberapa adegan difilmkan di gedung akademik di universitas tersebut, termasuk gym, lapangan basket, dan bahkan kafe. Selain itu, pemandangan sekitar kawasan Minaty Bay juga menjadi sorotan dalam film Before I Fall.***

Sumber:

BERITA TERKAIT