header

Komik Warrior High School Dungeon Raid Department Bahasa Indonesia Chapter 43 44 45 46 47 48 49 50, Jaryong bertemu Saerom, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 30-04-2023 / 01:35 WIB


Komik Warrior High School Dungeon Raid Department Bahasa Indonesia Chapter 43 44 45 46 47 48 49 50, Jaryong bertemu Saerom, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Komik Warrior High School Dungeon Raid Department akan rilis Bab 43, dan pembaca manhwa sangat menantikan apa yang akan terjadi di bab mendatang. Jaryong mengatakan bahwa menghirup udara pagi lagi setelah berolahraga adalah yang terbaik. Saerom memberitahunya bahwa dia terdengar seperti orang tua karena dia mengatakan hal seperti itu. Saerom memberi tahu mereka bahwa dia tidak menganggapnya serius pada awalnya, tetapi dia tidak pernah berpikir dia bahkan tidak akan tidur selama akhir pekan; dia tahu orang-orang itu pasti lelah.

Tapi anak laki-laki itu sama sekali tidak lelah karena usia mereka, jadi Saerom meminta mereka untuk tidak berbicara dengannya. Saerom yakin bahwa empat hari terakhir sangat berharga, dan dia terkejut bahwa dia tidak pernah berpikir berlatih dengan orang-orang di level mereka bisa sangat bermanfaat bagi anak laki-laki. Jaryong memberi tahu mereka bahwa jika mereka berada di kota, mereka bisa mendapatkan sup dengan nasi, dan menurut mereka itu adalah situasi yang tidak menguntungkan.


Cheolkang memberi tahu mereka bahwa dia belum pernah makan nasi dengan sup sebelumnya, dan Senior memberi tahu mereka bahwa dia telah memanggilkan taksi untuk mereka. Senior bertanya apakah ada di antara mereka yang pergi ke Gangnam karena dia harus mengikuti pelatihan di luar kampus dan tidak bisa pergi ke sekolah bersama mereka. Jaryong mengatakan kepadanya bahwa dia harus turun di stasiun mana pun di Jalur 2 dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu memberinya tumpangan.

Lalu lintas akan sangat buruk karena ini adalah pagi hari kerja, dan mereka tidak menuju ke arah yang sama. Jaryong mengaku kepada Saerom dan Cheolkang bahwa dia mengalami akhir pekan terbaik dalam hidupnya sejak dia berusia lima tahun, jadi dia berterima kasih kepada mereka berdua. Baca terus untuk mengetahui tanggal rilis Bab 43 Departemen Serangan Penjara Bawah Tanah Prajurit SMA dan bagaimana Anda dapat membaca Bab 43 online.

Chapter 42 Rekap

Jaryong merasa dirinya tak akan bisa bertemu dengan kedua temannya lagi sebelum ujian karena ia sibuk dengan persiapan dan mereka juga memiliki ujian. Meski begitu, ia berharap mereka berhasil saat ujian tiba. Jaryong mengingatkan Saerom untuk tidak gagal dan mengancam akan mengolok-oloknya jika ia gagal. Saerom merasa malu tetapi yakin bisa melakukan yang terbaik karena Jaryong sering mengingatkannya selama akhir pekan.


×

Jaryong meminta Cheolkang untuk menjaga Saerom dan bersikap baik padanya jika ia tidak bisa menjenguk karena jadwalnya yang padat. Cheolkang menjanjikan untuk melakukannya. Jaryong mengucapkan selamat tinggal dan berharap bisa bertemu lagi lain kali. Saerom berterima kasih kepada senior-seniornya karena belajar banyak selama akhir pekan.

Perjalanan Saerom ke stasiun berjalan lancar dengan bantuan Cheolkang dan Senior yang berhasil menghindari lalu lintas. Jaryong berterima kasih kepada senior-senior tersebut karena telah memberinya pelajaran, termasuk beberapa buff dan gerakan spesial.

Bab 43 Departemen Serangan Penjara Bawah Tanah Sekolah Menengah Prajurit dijadwalkan rilis pada Kamis, 4 Mei 2023, pukul 13.00 KST.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT