header

Nonton battle through the heavens season 5 episode 42 43 44 sub indo, Xiao Yan melukai Han Feng, pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

Senin 01-05-2023 / 01:56 WIB


Nonton battle through the heavens season 5 episode 42 43 44 sub indo, Xiao Yan melukai Han Feng,  pantau di iQIYI anichin atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda menantikan episode baru dari Battle Through The Heavens Season 5? Ingin mengetahui tanggal rilis Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42? Jangan khawatir, kami akan membantu Anda.

Battle Through The Heavens Season 5 menceritakan kisah Xiao Yan, seorang jenius dalam kultivasi dan seni bela diri yang kehilangan semua kecakapannya karena beberapa bencana tak terduga, dan dianggap tidak berguna oleh rekan-rekan sebayanya. Meskipun hidup dalam penghinaan, Xiao Yan terus berlatih dengan tekun dan berhasil kembali menjadi jenius yang menantang surga berkat cincin pemberian ibunya. Sekarang, ia kembali ke keluarga dan sekte-nya untuk membalas dendam pada mereka yang pernah mempermalukannya.


Jangan lewatkan berita terbaru Battle Through The Heavens Season 5 dan saksikan episode selanjutnya dari serial ini, termasuk Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42.

Season 5 Episode 42

Kita diberi kesempatan untuk melihat cuplikan dari Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42 oleh Server Films. Dalam episode tersebut, Xiao Yan berhasil melewati lanskap berapi-api yang penuh dengan iblis dan berhasil menyelamatkan Medusa dari pengaruh setan.

Di episode selanjutnya dari Battle Through The Heavens Season 5, kita dapat menantikan petualangan Xiao Yan saat ia berusaha menyelamatkan Medusa dari lanskap iblis dan menghadapi konsekuensi yang mungkin timbul dari tindakannya.

Episode 41 Rekap


×

Xiao Yan mampu melukai Han Feng menggunakan teknik seni bela diri Angry Buddha Lotus Fire, meskipun kekuatan Han Feng meningkat dari teknik kultivasi jahatnya. Buntut dari pertempuran sengit mereka menyebabkan energi Api Surgawi bocor ke sekitarnya, dan Jatuhnya Api Hati mengambil keuntungan dari kesempatan ini untuk diam-diam menyerap energi Api Surgawi dan terbangun dari keadaan lemahnya.

Battle Through The Heavens Season 5 adalah serial animasi Xian Xiu atau Donghua berbasis seni bela diri Tiongkok yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures, China literature limited, Wanda Media, dan Motion Magic. Acara ini akan memiliki total 52 episode, dengan jadwal rilis mingguan.

Kita bisa berharap Battle Through The Heavens Season 5 Episode 42 akan dirilis pada 30 April 2023.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT