header

Streaming Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 sub indo Episode 85 86 87 88 89 90 91 92 93 kekalahan Raksasa Bertanduk Emas, pantau Youtube WeTV anichin Anixlife atau kazefuri

Rabu 03-05-2023 / 12:51 WIB


Streaming Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 sub indo Episode 85 86 87 88 89 90 91 92 93 kekalahan Raksasa Bertanduk Emas, pantau Youtube WeTV anichin Anixlife atau kazefuri

BURUHTINTA.co.id - Episode 85 dari Swallowed Star adalah kelanjutan dari Donghua yang menakjubkan ini dan para penggemarnya sangat menantikan episode terbaru setelah peristiwa dramatis yang terjadi pada episode sebelumnya. Episode tersebut penuh dengan aksi dan kita melihat kemungkinan kekalahan Raksasa Bertanduk Emas yang menakutkan. Pertarungan ini merupakan salah satu adegan aksi terbaik ketika Hong dan Thunder berjuang mati-matian untuk mengalahkan monster tersebut.

Sungguh mengagumkan melihat bagaimana monster yang baru saja dilahirkan bisa menjadi ancaman serius bagi keberadaan manusia. Namun, pertarungan itu tidak berakhir dengan baik bagi Thunder karena dia mungkin telah terbunuh oleh luka-luka yang dideritanya selama pertarungan. Sejak saat itu, para penggemar menjadi khawatir dengan nasib Hong dan Thunder, yang berada di dalam tubuh Raksasa Bertanduk Emas.


Dalam menantikan episode baru dari serial ini, penggemar merasa tertarik dengan unsur fiksi ilmiah yang semakin menarik dalam anime ini. Tetapi yang paling penting adalah narasi yang dibawakan oleh anime tersebut, yang berhasil memikat para penggemar. Sebagai hasilnya, ketika pertarungan melawan Raksasa Bertanduk Emas akan segera berakhir dan kekalahan mungkin saja terjadi, penggemar akan sangat menantikan episode terbaru dan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hingga saat ini, kami tidak yakin apa yang akan terjadi di episode mendatang karena belum ada pratinjau yang dirilis. Oleh karena itu, kami tidak akan dapat memberikan informasi yang sama kepada pembaca. Namun, kami memiliki beberapa detail lain untuk Swallowed Star Episode 85 yang mungkin menarik minat para penggemar.

Untuk posting ini, kami akan memberi pembaca tanggal rilis yang tepat untuk Swallowed Star Episode 85 karena itu adalah sesuatu yang mereka khawatirkan, mengingat berbagai zona waktu yang akan tersedia untuk episode tersebut. Selain itu, kami akan memberikan perincian tentang cara hukum untuk tonton semua episode Swallowed Star dan dorong Anda melakukan hal yang sama untuk mendukung pembuat dan membuat serial ini tersedia dalam skala yang lebih besar.


×

Karena itu, mari selami semua detail itu untuk Swallowed Star Episode 85, tapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang bisa kita harapkan dari episode mendatang. Berikut update terbaru dari serial anime Swallowed Star.

Swallowed Star Episode 85 akan berlanjut dengan peristiwa terkini dan kita akan belajar tentang upaya heroik Hong dan Thunder, yang membantu menghentikan Raksasa Bertanduk Emas sambil mempertaruhkan nyawa mereka. Sementara Hong masih terlihat baik dengan cedera minimal, tubuh Thunder hampir terbelah dua namun ia masih terus menyerang untuk menghabisi monster tersebut.

Mengingat bahwa Thunder mungkin telah kehilangan nyawanya, pertanyaan tentang apakah Giant Gold Horned yang dikalahkan akan bangkit kembali tetap ada. Jika monster itu bangkit lagi, itu akan menjadi kabar buruk bagi Hong. Apa yang akan dilakukan Li Yao dan yang lainnya jika monster itu hidup kembali? Nah, hanya episode mendatang yang akan memberi tahu kita hal itu.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT