header

Profil dan Biodata Ahn Hyo-seop: Umur, Tinggi, Karir, dan Bakal Bintang Film Omniscient Reader Bersama Lee Min Ho

Kamis 04-05-2023 / 15:02 WIB


Profil dan Biodata Ahn Hyo-seop: Umur, Tinggi, Karir, dan Bakal Bintang Film Omniscient Reader Bersama Lee Min Ho

BURUHTINTA.co.id - Ahn Hyo-seop adalah aktor dan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 17 April 1995 di Seoul. Ia dikenal dengan beberapa peran di drama Korea, seperti "Still 17" dan "Dr. Romantic 2". Selain itu, ia juga dikenal sebagai mantan anggota grup musik idol Xplosive dan pernah debut sebagai solois dengan nama 'Paul'.

Ahn Hyo-seop memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang trainee di agensi Cube Entertainment pada tahun 2015. Ia kemudian bergabung dengan grup musik Xplosive pada tahun 2016 dan menjadi penyanyi utama. Namun, grup ini bubar pada tahun yang sama karena alasan yang tidak diketahui secara pasti.


Setelah keluar dari Xplosive, Ahn Hyo-seop memutuskan untuk fokus pada akting. Pada tahun 2017, ia memulai debutnya di layar kaca dengan memerankan karakter pendukung di drama "Queen for Seven Days". Namun, perannya yang menonjol datang pada tahun 2018 ketika ia membintangi drama "Still 17" sebagai karakter utama bernama Woo Seo-ri. Aktingnya dalam drama ini membuatnya mendapatkan banyak penghargaan dan pengakuan dari penonton dan kritikus.

Tinggi badan Ahn Hyo-seop mencapai 188 cm, sehingga ia sering menjadi idola bagi para penggemarnya yang menyukai sosok pria tinggi. Selain itu, wajah tampannya dan suara merdunya membuatnya semakin populer di kalangan penggemar.

Pada tahun 2020, Ahn Hyo-seop kembali memperlihatkan kebolehannya dalam akting ketika ia membintangi drama medis "Dr. Romantic 2" bersama dengan Han Suk-kyu dan Lee Sung-kyung. Ia berperan sebagai Cha Eun-jae, seorang dokter muda yang bertekad untuk menjadi dokter terbaik di Korea.


Selain karir aktingnya, Ahn Hyo-seop juga menunjukkan bakatnya di bidang musik. Ia merilis beberapa lagu solo seperti "The Love of a Thousand Years" dan "One Person". Ia juga pernah tampil di beberapa acara varietas seperti "King of Mask Singer" dan "I Can See Your Voice".

Ahn Hyo-seop akan segera memulai proyek baru bersama Lee Min Ho di film adaptasi dari web novel populer "Omniscient Reader". Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 dan banyak penggemar yang menantikan akting Ahn Hyo-seop di film ini.

Dengan berbagai pengalaman dan bakat yang dimilikinya, Ahn Hyo-seop telah menunjukkan potensinya sebagai aktor dan penyanyi muda yang berbakat. Kami akan terus menantikan karir cemerlangnya di masa depan dan semoga dia terus menghibur para penggemarnya dengan karya-karya terbaiknya.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT