header

Korban Meninggal Tragedi Kecelakaan Masuk Jurang Bus Wisata Guci Tegal hari ini

Senin 08-05-2023 / 18:00 WIB


Korban Meninggal Tragedi Kecelakaan Masuk Jurang Bus Wisata Guci Tegal hari ini

BURUHTINTA.co.id - Polisi melaporkan, jumlah korban jiwa akibat kecelakaan bus yang terjun ke sungai di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, itu bertambah menjadi dua orang. Kapolres Tegal AKBP Muhammad Sajarod mengatakan, korban tambahan tersebut sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit namun meninggal dunia.

“Tadi pagi setelah kami cek ke rumah sakit, kami mendapat informasi ada satu korban yang meninggal dunia tadi pagi,” kata Sajarod saat dihubungi, Senin (8/5).


Sajarod juga mengungkapkan, masih ada dua korban yang mendapat perawatan di RSUD dr Soeselo.

"Sementara tadi malam, 26 korban luka lainnya langsung dirujuk untuk berobat di Tangsel," katanya.

Sebelumnya, sebuah bus yang membawa belasan penumpang mengalami kecelakaan di kawasan wisata Guci Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (7/5).


×

Setelah kejadian tersebut, pengemudi bus yang malang itu ditangkap untuk diperiksa guna mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, polisi membantah rumor bahwa rem tangan kendaraan ditarik oleh seorang anak sehingga menyebabkan bus melaju kencang dan terjun ke sungai.

"Berdasarkan informasi awal dari para korban, kami meminta saksi di dalam bus, dan tidak ada informasi tersebut karena sebelum kejadian, anak-anak duduk di tengah, digendong oleh orang tuanya," kata Sajarod saat dihubungi, Minggu.

Lanjut ……

TAG: #tegal
Sumber:

BERITA TERKAIT