header

BSI Mobile Down, Layanan Bank Syariah Indonesia Error masih Gangguan

Selasa 09-05-2023 / 16:10 WIB


BSI Mobile Down, Layanan Bank Syariah Indonesia Error masih Gangguan

BURUHTINTA.co.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memastikan layanannya berangsur normal pada hari ini, Selasa, 9 Mei 2023. Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo menyatakan nasabah kini dapat kembali bertransaksi di kantor cabang dan ATM.

“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 ATM BSI telah beroperasi dan kantor-kantor BSI secara bertahap kembali beroperasi. Kami akan terus memantau situasi dengan seksama,” kata Gunawan dalam keterangannya, Selasa, 9 Mei 2023.


Gunawan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia BSI dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pemeliharaan sistem. Ia juga menegaskan bahwa BSI memastikan dana dan data nasabah tetap aman dan mengimbau seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan atau kejahatan digital yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia.

“Kami menghimbau kepada seluruh nasabah untuk berhati-hati dan tidak memberitahukan PIN, OTP, atau password kepada siapapun, termasuk karyawan BSI. Selalu jaga kerahasiaan data perbankan Anda,” imbuhnya.

Apabila diperlukan informasi lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040. “BSI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah kepada Bank Syariah Indonesia,” tutupnya.


×

Sebelumnya, layanan mobile banking BSI mengalami gangguan dan sulit diakses. Tidak hanya itu, nasabah juga tidak bisa bertransaksi di ATM maupun di bank.

Melalui situs resminya, manajemen BSI mengakui adanya masalah tersebut dengan alasan pemeliharaan sistem yang sedang berlangsung sebagai penyebabnya. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dalam melakukan transaksi keuangan hari ini,” bunyi keterangan di situs resmi BSI, Senin, 8 Mei 2023.

Lanjut …..

TAG: #bank
Sumber:

BERITA TERKAIT