header

Alexander Leo Gunawan pemilik j&t meninggal bunuh diri, mengapa bos jnt bundir gantung diri

Sabtu 13-05-2023 / 18:25 WIB


Alexander Leo Gunawan pemilik j&t meninggal bunuh diri, mengapa bos jnt bundir gantung diri

BURUHTINTA.co.id - Pada hari Rabu 10 Mei 2023, kepala cabang perusahaan pengiriman J&T berinisial ALG yang berusia 26 tahun ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya di Jalan Tanah Sereal Raya, Tambora, Jakarta Barat. Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, mengkonfirmasi kejadian ini dan menjelaskan bahwa jenazah pria tersebut ditemukan pada pukul 16.30 WIB.

Menurut Putra, sebelum melakukan tindakan bunuh diri, korban sempat mengirimkan pesan wasiat kepada istrinya untuk tetap mengasuh anak-anak mereka.


"Sebelum melakukan tindakan bunuh diri ini, korban sempat berkomunikasi terlebih dahulu dengan istrinya, menyampaikan rencananya, dan menitipkan anak-anak," ujarnya.

Korban meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih kecil. Putra mengungkapkan bahwa korban adalah pemilik agen pengiriman paket J&T yang sudah menikah dan memiliki dua anak laki-laki berusia 6 tahun dan 1 tahun.

Menurut Putra, korban tiba di kantor pada pukul 16.00 WIB dan menghilang beberapa saat sebelum akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas oleh karyawan yang bekerja di sana. Sang istri datang ke kantor suaminya karena khawatir setelah menerima pesan aneh dari suaminya yang bernada hendak mengakhiri hidup.


Korban diketahui stres berat karena terlibat utang yang banyak ke berbagai pihak dan kalah bermain judi online. Petugas yang mengevakuasi jenazah membawanya ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.***

TAG: #jakarta
Sumber:

BERITA TERKAIT