header

Wah, Pizza Hut Punya Menu Baru Nih! Cheese Frank, Cheese Burger, Meaty, dan Super Supreme, Isinya Apa Ya?

Sabtu 13-05-2023 / 19:06 WIB


Wah, Pizza Hut Punya Menu Baru Nih! Cheese Frank, Cheese Burger, Meaty, dan Super Supreme, Isinya Apa Ya?

BURUHTINTA.co.id - Hai, para pencinta pizza di luar sana! Kabar gembira untuk kalian, Pizza Hut telah meluncurkan menu baru yang bikin ngiler. Ada empat jenis pizza baru yang dihadirkan, yaitu Cheese Frank, Cheese Burger, Meaty, dan Super Supreme. Penasaran dengan isinya? Yuk, kita simak satu per satu.

  1. Cheese Frank Pizza Jika kamu suka dengan hot dog, kamu pasti akan menyukai pizza ini. Cheese Frank Pizza memiliki base pizza yang ditambah dengan sosis hot dog yang dibalut dengan keju mozzarella. Nikmati sensasi gurih dan legit dari sosis hot dog dan keju yang meleleh di dalam mulutmu.
  2. Cheese Burger Pizza Ingin mencoba burger dalam bentuk pizza? Cobalah Cheese Burger Pizza! Terdapat daging sapi cincang yang dipanggang bersamaan dengan keju mozzarella dan saus tomat. Kemudian, ditambahkan dengan potongan acar, mustard, dan mayones. Menjadikan pizza ini memiliki cita rasa yang kaya dan unik.
  3. Meaty Pizza Bagi kamu yang suka dengan daging, pizza ini adalah pilihan yang tepat. Meaty Pizza dilengkapi dengan pepperoni, daging sapi cincang, ham, dan sosis. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, setiap gigitan akan menghadirkan rasa yang juicy dan enak.
  4. Super Supreme Pizza Kalau kamu suka dengan pizza yang banyak topping, Super Supreme Pizza adalah pilihan yang pas. Isiannya beragam, mulai dari pepperoni, daging sapi cincang, sosis, jamur, paprika, bawang merah, hingga olive. Kamu pasti akan merasakan kelezatan dari kombinasi bahan-bahan tersebut.

Nah, itu dia penjelasan mengenai empat menu baru di Pizza Hut. Jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya ya! Datang ke outlet Pizza Hut terdekat atau pesan melalui delivery untuk menikmati menu baru ini. Selamat menikmati!


TAG: #kuliner
Sumber:

BERITA TERKAIT