header

Cus! Asiknya Main Air di Singapore Park Tulungagung, Gak Kalah Sama yang Aslinya!

Minggu 14-05-2023 / 02:48 WIB


Cus! Asiknya Main Air di Singapore Park Tulungagung, Gak Kalah Sama yang Aslinya!

BURUHTINTA.co.id - Singapore Waterpark di Tulungagung menjadi salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di kala liburan. Di sana, kamu akan menemukan banyak fasilitas wisata yang sangat lengkap, terutama untuk aktivitas bermain air.

Dengan nuansa tropis yang asri, Singapore Waterpark Tulungagung menawarkan pengunjung berbagai macam kolam renang dengan ukuran yang bervariasi. Kolam renang tersebut di antaranya adalah kolam anak-anak, kolam dewasa, kolam ombak, serta kolam arus yang memungkinkan kamu untuk bermain rafting mini.


Selain itu, wahana perosotan yang tingginya mencapai 11 meter pun dapat kamu temukan di sini. Terdapat juga arena waterboom yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Tak hanya itu, kamu juga dapat menemukan restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan kuliner yang lezat di sana.

Salah satu keunggulan Singapore Waterpark Tulungagung adalah adanya atap transparan yang menutupi sebagian kolam renang. Fasilitas ini memungkinkan kamu untuk berenang dengan nyaman tanpa khawatir kepanasan terkena sinar matahari secara langsung.

Tak hanya menyenangkan untuk bermain air, di sana kamu juga dapat menikmati nuansa alam yang asri dengan banyaknya pepohonan rindang dan area terbuka yang luas dan teduh. Suasananya yang sejuk dan asri tentunya membuat kamu betah berlama-lama di sana.


×

Jangan ragu untuk mengunjungi Singapore Waterpark di Tulungagung ini, karena kamu akan menemukan pengalaman yang sangat seru dan menyenangkan, seperti berkunjung ke Singapore aslinya.

Sumber:

BERITA TERKAIT