header

Titi Kamal dan Christian Sugiono Diterpa Isu Selingkuh: Beredar Kabar Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Mereka

Minggu 14-05-2023 / 18:52 WIB


Titi Kamal dan Christian Sugiono Diterpa Isu Selingkuh: Beredar Kabar Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Mereka

BURUHTINTA.co.id - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu selingkuh yang menimpa pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono. Kabar tersebut berawal dari komentar seorang netizen di media sosial yang mengaku pernah melihat pria berinisial 'CS' yang diduga Christian Sugiono mengantar seorang wanita. Tak hanya itu, netizen tersebut juga mengaku pernah tak sengaja melihat sekilas CS mencium wanita yang diduga selingkuhan tersebut.

Isu selingkuh Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut sebetulnya sudah muncul sejak tahun 2022. Namun, komentar tersebut kembali ramai dan jadi perbincangan hangat netizen baru-baru ini di media sosial.


Menanggapi kabar tersebut, Titi Kamal memilih untuk bungkam dan tidak memberikan jawaban apapun tatkala ditanya soal isu suaminya berselingkuh. Saat keluar dari lokasi resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Titi Kamal langsung meninggalkan awak media dan masuk ke mobil.

Sementara itu, Christian Sugiono mengaku tidak tahu sama sekali mengenai isu tersebut dan meminta awak media untuk mengklarifikasi informasi itu ke narasumber yang pertama kali mengungkapkannya. Namun, publik tetap penasaran dengan isu selingkuh yang menimpa pasangan selebriti tersebut.

Isu selingkuh Titi Kamal dan Christian Sugiono juga menimbulkan spekulasi bahwa ada orang ketiga di dalam rumah tangga mereka. Namun, sampai saat ini belum ada bukti yang bisa membenarkan kabar tersebut.


×

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono sendiri terbilang harmonis dan seringkali terlihat mesra di media sosial. Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada tahun 2009 dan dikaruniai dua orang anak, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono.

Namun, isu selingkuh yang menimpa pasangan selebriti tersebut tetap menimbulkan tanda tanya besar di mata publik. Bagaimana kabar selanjutnya? Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai isu ini.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT