header

Gosip Monster Salju Himalaya, Zeti, Beneran Ada? Ada Bukti Penampakan Yeti Asli?

Senin 15-05-2023 / 17:57 WIB


Gosip Monster Salju Himalaya, Zeti, Beneran Ada? Ada Bukti Penampakan Yeti Asli?

BURUHTINTA.co.id - Siapa yang tidak pernah mendengar tentang Yeti, monster salju yang kabarnya hidup di daerah pegunungan Himalaya? Di daerah tersebut, monster salju ini dikenal dengan sebutan Zeti. Namun, masih banyak yang bertanya-tanya, apakah benar-benar ada monster salju seperti itu? Dan adakah bukti penampakan Yeti asli?

Sebenarnya, keberadaan Zeti atau Yeti telah menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Banyak orang yang mengklaim telah melihat makhluk ini, tetapi belum ada bukti yang pasti bahwa Zeti atau Yeti benar-benar ada.


Seiring berjalannya waktu, banyak orang mulai meragukan keberadaan Zeti atau Yeti. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan kemungkinan bahwa monster salju tersebut memang benar-benar ada.

Pada tahun 1951, sebuah ekspedisi dilakukan di Himalaya oleh Eric Shipton. Ia menemukan jejak besar yang diyakini sebagai jejak kaki Yeti. Kemudian pada tahun 1954, Sir Edmund Hillary, yang terkenal sebagai orang pertama yang berhasil mendaki Gunung Everest, melaporkan bahwa ia juga melihat jejak kaki Yeti. Namun, kenyataannya tidak ada bukti pasti yang menunjukkan bahwa Zeti atau Yeti benar-benar ada.

Hingga saat ini, keberadaan Zeti atau Yeti masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Apakah benar-benar ada atau hanya sekedar legenda? Mungkin saja kita tidak akan pernah mengetahui jawabannya dengan pasti. Namun, siapa tahu suatu saat nanti, Zeti atau Yeti akan muncul dengan sendirinya dan membuktikan keberadaannya kepada dunia.


×

TAG: #mitos
Sumber:

BERITA TERKAIT