header

Jadwal Film Trans TV Hari Ini Angel Has Fallen, Berikut Ini Sinopsis dan Alur Ceritanya

Jumat 30-12-2022 / 17:30 WIB


 Jadwal Film Trans TV Hari Ini Angel Has Fallen, Berikut Ini Sinopsis dan Alur Ceritanya

BURUHTINTA.co.id - Jadwal Film di Bioskop Trans TV hari ini adalah Angel Has Fallen (2019), akan tayang nanti malam Jumat (30/12/2022) pukul 21.45.

Angel Has Fallen (2019) disutradarai oleh Ric Roman Waugh, merupakan sequel ke 3 dari saga Has Fallen setelah Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). Dikabarkan, masih ada satu sequel lagi yang belum diketahui kapan rilisnya, Night Has Fallen.


Pemeran utamanya masih dipercayakan pada Gerard Butler sebagai Mike Banning, sang pengawal Presiden AS. Sedangkan pemeran pendukungnya antara lain Frederick Schmidt, Morgan Freeman, Jada Pinket Smith, Danny Huston, Rocci Williams, Piper Perabo, dan Harry Ditson.

Baca juga: Update Skandal Lee Seung Gi: Pindah ke Agensi Human Made Usai Konflik dengan Hook Entertainment dan Donasikan Honornya

Di seri ke tiga ini, diceritakan Banning sedang menjalani pelatihan di fasilitas militer yang terletak di Virginia, bersama rekan-rekannya Wade Jenning (Danny Huston) mantan komandan Tentara Ranger dan Bruno (Rocci Williams). Fasilitas itu milik perusahaan paramiliter, Salient Global dengan Jenning sebagai CEO nya.


×

Pada awalnya semua hal berjalan baik bagi Banning, bahkan Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman) merekomendasikan Banning menjadi Direktur Agen Rahasia menggantikan David Gentry (Lance Reddick).

Baca juga: Komik The Villain Is Unparalleled unrivaled, jalan cerita chapter 33 34 35 36 37 dan 38

Mimpi buruk mulai terjadi ketika Banning dan anggota lain mengawal Presiden Allan di danau Queen's Lake, Virginia, untuk memancing. Tanpa diduga, rombongan Presiden dan pengawalnya diserang oleh puluhan "kelelawar" yang ternyata adalah drone bersenjata.

Lanjut ......

Sumber:

BERITA TERKAIT