header

Bioskop TransTV, "Killing Them Softly" Bisa Lu Tonton di Rumah! Nikmati Aksi Seru Brad Pitt dalam Film Gokil Ini, Bro!

Jumat 19-05-2023 / 18:16 WIB


Bioskop TransTV,

BURUHTINTA.co.id - Ey yo, bro! Lu mesti tau nih, film yang lagi hits banget di bioskop sekarang, yakni "Killing Them Softly" udah tayang juga di TransTV. Jadi, gak perlu jauh-jauh ke bioskop buat nonton film kece ini. Lu bisa nyantai di rumah sambil menikmati aksi seru dari film ini di layar kaca!

Sinopsis Film Killing Them Softly: Film ini ceritanya gak main-main, bro! Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran tangguh bernama Jackie Cogan yang diperankan oleh Brad Pitt. Tugasnya adalah mengatasi kekacauan yang terjadi setelah ada pembobolan di permainan poker ilegal. Denger-denger, si Jackie ini punya kemampuan khusus buat bunuh orang tanpa bikin mereka ngalamin rasa sakit yang berlebihan. Makanya, judulnya Killing Them Softly. Gila, kan?


Dalam perjalanannya, Jackie bertemu dengan orang-orang shady dan serba nggak bener di dunia kriminal. Salah satunya adalah si Markie Trattman yang diperankan sama Ray Liotta. Markie ini terkenal karena dulu pernah melakukan kecurangan di permainan poker, jadi semua orang curiga dia bisa aja melakukannya lagi. Nah, Jackie harus cari tahu, apakah Markie ini emang yang bersalah atau ada pihak lain yang punya peran di balik layar.

Ngomongin tentang film ini, visualnya gokil abis, bro! Kamera yang ciamik dan pilihan musiknya juga mantap. Semua elemen itu bikin suasana film ini jadi makin asik banget buat ditonton. Apalagi akting Brad Pitt yang memerankan Jackie, bikin karakternya bener-bener kece abis! Gak heran sih kalo film ini dapet pujian dari kritikus dan bikin penggemar film noir makin tergila-gila.

Nah, sekarang gak perlu lagi repot-repot ke bioskop buat nonton "Killing Them Softly". Tinggal nyetel TransTV aja, bro, lu udah bisa nyaksikan film keren ini di rumah. Jadi, lu gak akan nyesel deh. Film ini gak cuma seru, tapi juga bisa buat lu mikir lebih dalam tentang kehidupan kriminal yang keras dan penuh dengan pengkhianatan.


×

Jadi, buruan deh siapin camilan kesukaan lu, nyambungin TV ke TransTV, dan siap-siap enjoy nonton film "Killing Them Softly". Pasti lu bakal betah di depan layar sampe akhir film. Gak usah takut ketinggalan, bro!

Sumber:

BERITA TERKAIT