header

Lee Da In Masih Resmi jadi pacar lee seung gi di tahun 2023

Sabtu 31-12-2022 / 13:56 WIB


Lee Da In Masih Resmi jadi pacar lee seung gi di tahun 2023

BURUHTINTA.co.id - Pada awal tahun 2023 ini dikabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih bertunangan, meski mereka sudah bersama selama lebih dari setahun. Kabarnya, dua orang yang terpaut usia lima tahun ini akan menikah.

Hubungan antara Lee Seung Gi dan Lee Da In pertama kali dipublikasikan pada Mei tahun lalu oleh situs berita Sports Kyuyang. Mereka pertama kali mengenal satu sama lain sebagai senior dan adik kelas, tetapi akhirnya mereka jatuh cinta.


Lee Seung Gi menulis pesan untuk para penggemarnya di situs resminya setahun setelah dia mengetahui siapa kekasihnya. Aktor itu berharap semua orang akan mengerti mengapa dia tidak mengatakan apa-apa ketika ditanya. Dan apa yang diungkapkan ini menjernihkan pertanyaan tentang kehidupan pribadinya.

Baca juga: Mixue punya siapa, ini biodata Zhang Hongchao founder pencipta dan pemilik mixue

Baca juga: Apakah mixue halal atau haram, kenapa es krim mixue belum halal


×

Sejak rumor kencan pada tahun lalu, pekerjaan dan kehidupan pribadi Lee Seung Gi tidak berubah, jadi dia tidak berpikir dia perlu mengatakan hal lain.

Meski hubungan mereka sudah dipublikasikan selama lebih dari setahun, Lee Seung Gi dan Lee Da In masih bersama. Bahkan kabarnya kedua insan yang terpaut usia lima tahun itu akan menikah. ***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT