header

Asyik! Seru Abis! Kunjungi Kampung Korea Kediri yang Lagi Booming, Bisa Liburan ala Korea dengan Harga Terjangkau!

Minggu 21-05-2023 / 21:56 WIB


Asyik! Seru Abis! Kunjungi Kampung Korea Kediri yang Lagi Booming, Bisa Liburan ala Korea dengan Harga Terjangkau!

BURUHTINTA.co.id - Kamu sudah tahu belum ada tempat wisata Kampung Korea Kediri yang sedang booming saat ini? Di sana kamu bisa merasakan suasana liburan yang asyik ala negeri Korea. Wisata ini dikenal dengan nama Korea Fantasy Kediri, yang menawarkan berbagai hal terkait budaya Korea yang menarik. Mulai dari bangunan tradisional Korea, banner bertuliskan huruf Hangul Korea, hingga rental Hanbok Korea.

Wisata Kampung Korea di Kediri ini cukup unik dan belum banyak ditemukan di Indonesia. Jadi, bagi kamu yang berada di Kediri dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata ini. Kamu tidak perlu pergi jauh ke Korea hanya untuk mendapatkan spot foto dengan ciri khas Korea, karena di wisata kampung Korea ini sudah cukup menyenangkan.


Kampung Korea di Kediri ini bisa menjadi pilihan menarik untuk liburan bersama keluarga. Tempat wisata ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga edukasi seputar budaya Korea dan segala hal terkait negeri ginseng ini.

Wisata Korea Fantasy Kediri telah dibuka untuk umum sejak tanggal 1 Desember 2019 dan masih menjadi buruan para wisatawan hingga saat ini. Segala hal yang disuguhkan di tempat ini benar-benar memanjakan pengunjung. Suasana wisata yang tenang, dikelilingi oleh pohon-pohon hijau yang membuat suasana semakin asri, dan segala properti dengan nuansa Korea yang menghiasi tempat wisata ini.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat menemukan bunga Sakura di area halaman wisata. Di sini, kamu dapat menyewa Hanbok, pakaian tradisional Korea, untuk mengabadikan momen berharga dengan foto-foto yang menawan.


×

Tempat wisata ini terletak di kaki gunung Kelud yang terkenal di Kediri. Keberadaannya di daerah ini memberikan keuntungan tersendiri, yaitu suhu udara yang sejuk. Selain itu, kamu juga dapat menikmati panorama alam sekitar yang indah, yang akan memanjakan mata kamu.

Wisata Kampung Korea ini cocok untuk liburan bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari duduk santai, jalan-jalan, berburu foto, menikmati fasilitas yang asyik, hingga menikmati makanan lezat. Pasti seru banget!

Terdapat juga berbagai wahana menarik di Korea Fantasy Kediri yang bisa kamu nikmati. Salah satu wahana favorit di sini adalah aktifitas "hunting foto". Selain itu, terdapat juga taman bunga yang dilengkapi dengan bunga Sakura yang indah. Kamu juga dapat menyewa Hanbok untuk berfoto dengan nuansa Korea yang lebih lengkap. Bagi anak-anak, terdapat area bermain yang menyenangkan. ***

TAG: #kediri
Sumber:

BERITA TERKAIT