header

Baca Komik Manhwa Solo Leveling sub indo Chapter 199 200 akhir cerita jelang hiatus, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 27-05-2023 / 02:34 WIB


Baca Komik Manhwa Solo Leveling sub indo Chapter 199 200 akhir cerita jelang hiatus, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id Solo Leveling Chapter 200 mendekati akhir cerita mini karena serial ini akan memasuki Hiatus. Meskipun sedih bahwa hiatus ini terjadi dalam waktu kurang dari enam bulan, penggemar tidak perlu terlalu khawatir karena serial ini akan kembali dengan bagian kedua yang segera hadir.

Selama periode hiatus ini, banyak serial hebat lainnya juga mengalami publikasi resume dan masih banyak lagi yang akan datang di masa depan. Dengan mempertimbangkan hal ini, tidaklah terlalu mengecewakan melihat Solo Leveling memasuki fase drafting. Selain itu, cerita sampingan ini memiliki tujuan utama untuk mempersiapkan acara dan plot yang menarik di masa depan.


Namun, dalam cerita mini ini, kita juga dapat mempelajari sedikit tentang masa lalu Sung Jin-Woo. Bagaimana dia menjadi pria yang kuat dan berpengaruh seperti sekarang ini, serta alasan mengapa dia terpilih menjadi yang istimewa. Selain itu, kita juga dapat melihat bagaimana dia menjalani hari-hari awalnya sebagai seorang siswa sekolah menengah yang tidak terlalu memedulikan dunia di sekitarnya.

Meskipun hiatus ini menandai akhir cerita mini untuk saat ini, para penggemar dapat bersiap-siap untuk bagian kedua yang akan datang dengan plot yang lebih menarik dan pengembangan karakter yang lebih mendalam. Solo Leveling telah menghibur pembaca dengan aksi yang seru dan dunia yang menarik, dan kita dapat berharap bahwa cerita ini akan kembali dengan kekuatan penuh setelah periode hiatus ini berakhir.

Chapter 199 Rekap

Solo Leveling Chapter 199 melanjutkan pertarungan dari bab sebelumnya, di mana Sung Jin-Woo menemukan dirinya berhadapan dengan musuh yang sulit dikalahkan. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa musuh yang dihadapinya bukanlah Sung Jin-Woo yang kita kenal saat ini; ini adalah versi masa lalu Sung Jin-Woo, ketika dia baru pertama kali memperoleh kekuatannya dalam keadaan damai.


Sung Jin-Woo mencoba melawan musuhnya dengan belati, tetapi musuh tersebut tampak unggul dalam segala hal. Sung tidak pernah berpikir bahwa lawannya akan sekuat ini. Meskipun demikian, dia tetap bersemangat dan percaya bahwa dia memiliki peluang melawan musuh yang tangguh ini, karena dia tahu bahwa statistiknya akan membantunya dalam menghadapi apapun yang akan dia hadapi.

Lanjut ……………

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT