header

Drama pacaran lee jong suk dan iu, agensi biodata dating mantan pacar nama asli instagram

Minggu 01-01-2023 / 10:18 WIB


Drama pacaran lee jong suk dan iu, agensi biodata dating mantan pacar nama asli instagram

BURUHTINTA.co.id - Awal tahun baru 2023 salah satu yang menjadi trending topik di jagat internet adalah hubungan cinta lee jong suk dan iu. Menjadi heboh ketika Lee Jong-Suk tidak mengungkapkan hubungannya itu. Apa yang dikatakan soal siapa pacar-nya itu penuh rahasia kode.

Namun akhirnya agensi Lee Jong-Suk mengkonfirmasi bahwa pacar Lee Jong-Suk adalah UI.


Namun taukah kalian bahwa antara IU dan Lee Jong-Suk pernah berada dalam hubungan tidak baik-baik saja? Yuk simak fakta perjalanan cinta Lee Jong-Suk dan IU!

Baca juga: Apakah pele sudah meninggal dunia, pada tanggal berapa dan karena apa

Tapi tahukah Anda bahwa hubungan IU dan Lee Jong Suk tidak selalu berjalan lancar? Mari kita lihat bagaimana Lee Jong-Suk dan IU bertemu dan jatuh cinta.


×

Bertemu di Inkigayo

Hubungan mereka dimulai saat mereka bertemu di acara musik SBS Inkigayo. Dari tahun 2012 hingga 2013, acara tersebut dipandu oleh IU dan Lee Jong-Suk. Setelah kabar mereka berpacaran tersebar di media sosial, foto-foto mereka saat menjadi MC di acara Inkigayo kembali muncul.

Lee Jong-Suk Tidak Suka IU

Sayangnya, Lee Jong-Suk awalnya tidak menyukai IU karena saat itu IU sering memintanya untuk memakai kostum yang menurut Lee Jong-Suk aneh. Bahkan Lee Jong-Suk tampil sebagai MC dengan pot bunga dan IU tampil sebagai peri. IU mengatakan bahwa program yang dibawanya harus terlihat lebih berbeda. Pandangan berbeda ini membuat Lee Jong-Suk tidak menyukai IU.

Baca juga: Aespa, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tampil memukau pada MBC Gayo Daejejeon 2022

Sahabat Terbaik selama 10 Tahun

Lee Jong-Suk mengaku kesal, namun ternyata ia dan IU berteman baik. Anda bahkan bisa mengatakan itu tidak terlalu jauh. Oktober lalu, IU menghadiri pernikahan adik perempuan Lee Jong Suk. Lagu The Meaning of You dinyanyikan oleh IU. Lebih buruk lagi, ada video yang beredar lagi yang mengatakan Lee Jong-Suk mengusir IU keluar dari aula pernikahan.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT