header

Film Horor Insidious 5 release date di Indonesia dan Jadwal Tayang

Jumat 02-06-2023 / 23:07 WIB


Film Horor Insidious 5 release date di Indonesia dan Jadwal Tayang

BURUHTINTA.co.id - Insidious 5: The Red Door merupakan sekuel terbaru dari franchise Insidious yang sangat dinantikan oleh para penggemar film horor. Film ini melanjutkan kisah keluarga Josh yang berusaha melarikan diri dari cengkraman iblis jahat setelah lima tahun berlalu sejak Insidious 4: The Last Key.

Pada Insidious 5, Keluarga Lambert kembali berhadapan dengan teror-teror mengerikan di tengah upaya Josh (diperankan oleh Patrick Wilson) dan Dalton (diperankan oleh Ty Simpkins). Menariknya, Patrick Wilson tidak hanya sebagai aktor, tetapi juga menduduki kursi sutradara dalam film ini.


Sinopsis Insidious 5:

The Red Door menceritakan peristiwa 10 tahun setelah Insidious 2 di tahun 2013. Dalton, yang kini telah tumbuh dewasa menjadi seorang mahasiswa, bersama sang ayah, Josh, harus menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka dan teror baru yang lebih mengerikan yang tersembunyi di balik The Red Door (pintu merah). Mereka berusaha keras untuk mengakhiri penghantuan iblis dan memberikan istirahat abadi.

Jadwal Tayang:


×

Insidious 5: The Red Door direncanakan akan dirilis pada 7 Juli 2023 di Amerika Serikat. Namun, jadwal tayang di Indonesia hingga saat ini masih belum diketahui. Penggemar film horor di Indonesia harus bersabar menunggu pengumuman resmi mengenai tanggal rilis di bioskop.

Sumber:

BERITA TERKAIT