header

Baca Komik Manga I Became the Male Lead’s Adopted Daughter sub indo Chapter 82 83 84 85 86 87 88 89 Lady Voleotti datang, pantau di batotoo atau mangatoto

Senin 05-06-2023 / 20:55 WIB


Baca Komik Manga I Became the Male Lead’s Adopted Daughter sub indo Chapter 82 83 84 85 86 87 88 89 Lady Voleotti datang, pantau di batotoo atau mangatoto

BURUHTINTA.co.id - Kami sangat antusias mengenai Chapter 83 dari I Became the Male Lead’s Adopted Daughter atau "Aku Menjadi Putri Adopsi Pemeran Utama Pria"! Kami di sini untuk mengungkapkan semua yang perlu diketahui oleh para penggemar serial manhwa romantis yang luar biasa ini mengenai Chapter selanjutnya.

Hari ini, selain memberikan spoiler dan panduan membaca Chapter 83 dari "Aku Menjadi Putri Adopsi Pemeran Utama Pria", kami juga akan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam interaksi antara Putri Mahkota dan Kaisar dalam Chapter terakhir seri ini, sehingga kita dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam plot selanjutnya.


Chapter terakhir dimulai dengan Kaisar dan Putri, di mana kita melihat bahwa saat mereka sedang berdiskusi, Putri Mahkota muncul. Dia bertanya kepada Kaisar tentang apa yang sedang mereka bicarakan. Kaisar berpikir bahwa seharusnya begitu, bahwa seorang wanita seharusnya seperti itu, dan mengungkapkan bahwa mereka sedang membicarakan Adipati Voleotti, serta menanyakan pendapat sang putri tentangnya.

Ketika Putri Mahkota bertanya dengan menyebut bahwa pria itu adalah Duke Voleotti yang sama, dan apakah dia merujuk kepada anak sahnya, dia juga menyebutkan bahwa dia juga merasa penasaran, sambil bertanya apakah dia juga akan dapat bertemu dengan anak itu suatu saat nanti.

Ketika sang putri berusaha menghentikannya dan mencegahnya membuat permintaan seperti itu, Kaisar mengatakan bahwa Yang Mulia adalah seseorang yang dapat melakukan apa pun, dan juga menyebutkan bahwa mereka akan segera mengadakan pesta dansa.

Chapter 82: Rekap

Setelah itu, kita melihat Kaisar mengirim surat kepada mereka, menyatakan bahwa dia mengkhawatirkan Duke Voleotti, dan itulah seChapternya dia ingin mereka mengunjunginya secepat mungkin dengan anak mereka agar Kaisar dapat meredakan kekhawatirannya.


Selanjutnya, kita melihat Leo mengingat semua kejadian terakhir yang dia hadapi. Dia diingatkan oleh seseorang bahwa sekarang saatnya baginya untuk mengajukan protes, karena dia hanya ingin menjadikan putrinya sebagai hiburan semata. Pada saat itulah, dia menyadari bahwa niatnya tidaklah murni.

Kami mengetahui bahwa Pengadilan Kekaisaran mungkin berpikir untuk menghadapkan Leo di hadapan semua bangsawan untuk mengintimidasi dan menahan dia pada saat yang sama.

Ketika Leo bertanya pada dirinya sendiri apa yang sebenarnya ingin dia lakukan dan merenung tentang tindakan apa yang seharusnya dia ambil, kepala pelayan mengatakan bahwa dia adalah salinan dari anugerahnya. Leo kemudian memutuskan bahwa dia akan pergi ke sana.

Saat Leo menyatakan bahwa dia setuju dengan Lupe kali ini dan perlu mempertimbangkan kembali keputusannya, dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Voleotti, dan itulah mengapa dia bisa melakukannya, karena dia mampu menerima semua penghinaan yang dilemparkan kepadanya.

Chapter 83: Spoiler

Setelah berita menyebar bahwa Lady Voleotti akan menjadi bagian dari Bola yang akan datang, banyak orang di kota menganggap itu terlalu kejam karena dia masih seorang gadis muda. Namun, pada saat yang sama, mereka semua merasa penasaran dengan dirinya karena dia terlihat persis seperti Duke.

Chapter 83 dari "I Became the Male Lead's Adopted Daughter" yang ditunggu-tunggu akan dirilis kepada semua penggemar pada tanggal 10 Juni 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT