header

Kapan winter aespa ulang tahun, tanggal lahir 1 januari 2001 jadi ultah ke 22

Minggu 01-01-2023 / 21:17 WIB


Kapan winter aespa ulang tahun, tanggal lahir 1 januari 2001 jadi ultah ke 22

BURUHTINTA.co.id - SM Entertainment menggelar konser bertajuk "SMTOWN LIVE 2023: SMCUPALACE@KWANGYA" di kanal YouTube miliknya pada 1 Januari 2023, pukul 1 siang, untuk merayakan Tahun Baru (KST). Artis-artis SM Entertainment seperti Super Junior, Kangta, BoA, Girls' Generation Tae Yeon, NCT, dan Red Velvet hadir dan melakukan penampilan penuh warna selama konser.

Meski banyak nama-nama besar yang muncul, anggota aespa, Winter, mendapatkan banyak perhatian.


Selama konser, Winter menyanyikan Priority bersama MAX Chang Min dari TVXQ dan Tae Yeon dari Girls' Generation. Winter yang lahir pada tanggal 1 Januari memamerkan penampilannya yang unik di atas panggung yang mendapat banyak pujian dari penonton.

Baca juga: Kenapa heechul tidak ikut smtown 2023, apakah dia masih di Super Junior

Gaya musim dingin poni penuh dan rambut bob serta matanya yang indah membuat semua orang jatuh terpana padanya. Kecantikan musim dingin berlipat ganda dengan cara riasannya menonjolkan mata yang besar dan jernih serta kulitnya yang putih.


×

Banyak penggemar yang melihat gaya rambut dan riasan Winter hari ini setuju bahwa dia mirip dengan karakter manga Sailor Moon.

Baca juga: Jadwal perform urutan tampil smtown 2023, live sampai jam berapa

Faktanya, Winter sangat mirip dengan Sailor Moon. Dia memiliki mata besar, kulit putih, wajah kurus, dan fitur tajam, seperti Sailor Moon.***

TAG: #k-pop #aespa
Sumber:

BERITA TERKAIT