header

Gol pertama ronaldo di al Nassr fc vs al Tai, salary pemain termahal di dunia 2023

Minggu 01-01-2023 / 21:54 WIB


Gol pertama ronaldo di al Nassr fc vs al Tai, salary pemain termahal di dunia 2023

BURUHTINTA.co.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mulai bermain untuk tim barunya yaitu Al Nassr, pekan ini. Dia menandatangani kontrak dengan tim yang akan berlangsung hingga 2025. Bersama klub kaya Arab Saudi itu, Ronaldo akan mendapatkan kontrak dengan gaji hingga Rp 3,2 triliun per tahun.

Kapan pertandingan pertama Ronaldo setelah dia bergabung dengan tim Al Nassr? Seperti dilansir Be Soccer yang mengatakan bahwa CR7 dapat melakukan debutnya minggu ini saat Al Nassr melawan Al Tai di Stadion Mrsool Park pada Kamis, 5 Januari. Patut diduga bahwa pertandingan ini Ronaldo akan mencetak gol pertama-nya intuk Al Nassr.


Baik Ronaldo maupun Al Nassr memiliki banyak hal dalam permainan. Cristiano Ronaldo seorang kapten timnas Portugal tersebut bisa keluar dari keterpurukan Manchester United dan juga Piala Dunia 2022.

Al Alami akan tetap berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi jika berhasil mengalahkan Al Tai. Ini akan menjaga Al Shabab, saingan terdekat mereka, pada jarak yang aman dan menjaga Al Alami di peringkat atas.

Saat ini tim besutan Rudi Garcia berada di posisi pertama, unggul satu poin dari Al Shabab dan unggul dua poin dari Al Ittihad di posisi ketiga.


×

Ketika Cristiano Ronaldo pindah ke Al Nassr, seluruh dunia menaruh perhatian. Meski rumor tersebut sudah beredar sejak awal musim, Ronaldo justru menjadi pusat perhatian saat pindah ke klub Asia itu.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu sejauh ini bersikeras ingin bermain di level tertinggi. Namun setelah beberapa klub top Eropa dan tim Liga Champions menolaknya, Ronaldo memutuskan bergabung dengan Al Nassr.***

Sumber:

BERITA TERKAIT