header

Baca Komik The Things Melvin Left Behind for Them sub indo Chapter 38 39 40 41 42 43 44 45 Cheryl dan Maxwell dikhianati, pantau webtoon di batoto

Rabu 07-06-2023 / 03:07 WIB


Baca Komik The Things Melvin Left Behind for Them sub indo Chapter 38 39 40 41 42 43 44 45 Cheryl dan Maxwell dikhianati, pantau webtoon di batoto

BURUHTINTA.co.id - Ted berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Cheryl dan Maxwell di Chapter 38 dari The Things Melvin Left Behind for Them. Satu-satunya harapan terletak pada anak kecil itu, karena Cheryl dan Maxwell tidak mampu melindungi diri sendiri. Keadaan semakin buruk bagi mereka karena mereka sengaja dijebak untuk terjatuh.

Bagian ini sebenarnya tidak mengejutkan, mengingat awal cerita yang sarat dengan dendam dan kepalsuan. Cerita ini berpusat pada Cheryl, yang telah kehilangan hampir segalanya sejak peristiwa awal cerita. Dia telah berubah dari seorang wanita bangsawan yang berbahagia menjadi seorang gadis yang terperangkap dalam pernikahan politik.


Namun, situasinya lebih rumit daripada itu. Bahasa yang sangat politis menjadi tameng bagi kehidupannya. Jika dia tidak memiliki perlindungan itu, dia pasti sudah lama kehilangan nyawanya, terutama karena pelaku kejahatan adalah orang-orang yang dulu dia cintai. Pamannya bahkan membunuh saudara laki-lakinya untuk merebut posisi di keluarga, dan sejak saat itu, dia menjadi buruan bagi pamannya.

Chapter 37 Rekap

Chapter 37 dari "Hal-Hal yang Ditinggalkan Melvin untuk Mereka" menggambarkan betapa mengerikan nasib Cheryl dan Maxwell. Keduanya telah dikhianati oleh orang-orang yang pernah mereka percayai dalam waktu yang cukup lama.


×

Dalang utama di balik semua intrik ini adalah pria yang telah merenggut nyawa Cheryl dan menghancurkan hidupnya di masa lalu. Cheryl sudah tidak terkejut lagi dengan pergantian kejadian ini; yang paling dia khawatirkan adalah Maxwell. Maxwell mengalami luka parah yang membuatnya tidak mampu melindungi dirinya sendiri. Namun, bahkan jika dia mampu, itu tidak akan banyak berarti.

Maxwell tidak memiliki kemampuan sihir, sehingga peluangnya untuk mencapai performa terbaik sangatlah tipis. Namun, dia tetap mempertahankan keyakinan bahwa mereka dapat keluar dari situasi ini. Itu lebih merupakan cerminan sifat karakternya daripada sesuatu yang realistis. Satu-satunya harapan bagi mereka adalah Ted June, yang memiliki kemampuan yang dapat membuat perbedaan bagi mereka.

Chapter 38 Spoilers

Chapter 38 dari "Hal-Hal yang Ditinggalkan Melvin untuk Mereka" akan menggambarkan pertumbuhan karakter Ted June saat dia melawan tuannya. Latar belakangnya yang tiba-tiba menjadi sorotan dalam upaya menyelamatkan karakter utama cerita. Namun, Chapter selanjutnya hanya akan memberikan sedikit informasi tentang latar belakangnya. Jika dia hanya menyelamatkan mereka karena perintah, maka pilihannya akan sangat terbatas.

Namun, tidak mungkin baginya untuk bertindak hanya karena diperintah. Yang jauh lebih menarik dari cerita ini adalah bagaimana dia akan menunjukkan kemampuan barunya. Keajaiban di dunia ini harus dipelajari, dan itu berarti seseorang pasti datang untuk mengajarinya. Atau mungkin, ini adalah salah satu kiasan khas dalam cerita shonen, tentang perjalanan karakter yang bangkit menjadi lebih kuat.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT