header

Baca Komik Taming Master Bahasa Indonesia Chapter 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 Immortal mengusir Caesar, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 08-06-2023 / 21:03 WIB


Baca Komik Taming Master Bahasa Indonesia Chapter 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 Immortal mengusir Caesar, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Tanggal rilis dari dua bab mendatang, yaitu Bab 110 - 111, dari Taming Master sudah dekat, dan ini membuat para penggemar sangat antusias. Dalam konteks alur cerita yang sedang berlangsung, para pemain akan memasuki Dungeon dan mereka sedang dalam pemeriksaan keamanan. Saat itulah Dungeon Boss, Immortal, mengusir Caesar dan membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Selain mengumumkan tanggal rilis Bab 110 - 111 dari Taming Master, kami juga akan memberikan alasan di balik pengusiran Caesar dari Dungeon, serta apa yang akan terjadi dengan Ian dan geng di dalam Dungeon, lengkap dengan spoiler dan tanggal rilisnya.


Pada bab sebelumnya dari Taming Master, kita melihat munculnya Bos Penjara Bawah Tanah yang, setelah memperkenalkan dirinya, mengatakan bahwa dia akan membimbing mereka ke Alam Kematian. Namun, setelah melihat Bos tersebut, Ian terkejut dan memutuskan untuk melawannya dengan memanggil Karceus. Ketika Immortal melihat Karceus, yang sebenarnya adalah Naga Perang Ilahi, dia bertanya kepada Ian apakah dia adalah keturunan Master Naga dari Utara. Namun, pada saat yang sama, Immortal merasa aneh karena dia tidak bisa merasakan kehadiran Pahlawan di sekitar situasi tersebut.

Pada saat itu, Ian bertanya-tanya apa yang dimaksud Immortal dengan pernyataannya dan apakah Immortal menganggap Ian sebagai seorang Pahlawan seperti halnya Caesar. Dalam konteks ini, Immortal mengatakan bahwa dia merasakan kehadiran Pahlawan pada pria di sebelah Ian, yang ternyata adalah Caesar. Oleh karena itu, Immortal berbicara dengan Caesar dan mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang ingin dia sampaikan, tetapi saat ini, dia tidak berpikir Caesar bisa ikut dalam pertempuran, dan itulah mengapa Caesar harus menunggu di luar penjara bawah tanah.

Chapter 109: Rekap

Setelah itu, Immortal mengusir Caesar, dan saat Caesar sendirian di gurun, dia bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Meskipun dia tidak berniat untuk bertarung, dia mempertimbangkan untuk pulang.


×

Kembali ke penjara bawah tanah, Immortal, saat berbicara dengan Ian, mengungkapkan bahwa dia tidak tahu bagaimana Ian bisa memiliki Naga Ilahi, tetapi setelah mati, itu akan menjadi naga tulang yang luar biasa baginya. Oleh karena itu, keturunannya harus terbiasa dengan kegelapan.

Di bab ini, karena frustrasi akibat Immortal yang terlalu banyak berbicara, Ian memerintahkan Karceus untuk menyerangnya. Dengan kerusakan sebesar 9.315.167, mereka berhasil menghancurkannya.

Namun, seketika setelah itu, Immortal bangkit lagi, dan kali ini dia memerintahkan pelayannya, yang sebenarnya adalah tengkorak mati, untuk bangkit juga. Ketika mereka mencoba menyerang Ian dan pemain lainnya, Immortal menyerap jiwa dari tengkorak-tengkorak itu untuk memulihkan kesehatannya sendiri.

Chapter 110

Dalam percakapan dengan Ian, Immortal mengatakan bahwa dia menjadi tidak sabar dan harus menyerang di tengah-tengah pembicaraan. Di sisi lain, banyak pemain lain berpendapat bahwa Immortal sedang memulihkan kesehatannya dari tengkorak mati, dan itulah mengapa mereka harus menghancurkan tengkorak-tengkorak tersebut terlebih dahulu.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT