header

Tidak ikut dance Kim Heechul super junior keluar atau apakah ia masih member ?

Senin 02-01-2023 / 12:07 WIB


Tidak ikut dance Kim Heechul super junior keluar atau apakah ia masih member ?

BURUHTINTA.co.id - Sejak tahun 2020 Kim Heechul beberapa kabar tersiar rumor keluar dari member Super Junior. Karena ia lebih banyak bolos dan tidak ikut tampil tentu saja fans bertanya-tanya. Rumor ini semakin santer ketika Heechul tidak ikut tampil pada acara smtown 2023.

Sejak tahun 2020 meski ia lebih banyak tidak ikut dalam aksi panggung Super Junior, seusungghunya di balik panggung dia masih tetap aktif, missal-nya pada acara off-air. Dan dia secara resmi hingga akhir tahun 2022 masih terikat kontrak dengan SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior.


Mengepa Heechul sering absen ? itu tidak lain luka lama akibat kecelakaan mobil seringkali kambuh ketika dibuat tampil dan menari. Masalah kesehatan juga menjadi alasan ketika dia tidak ikut tampil pada smtown 2023.

Berdasarkan ini tentu dugaan para fans, bahwa Heechul keluar dari Super Junior makin menguat, pertama masalah kesehatan yang sudah terlalu lama, kedua kontrak nya berakhir (bagi member lain tentu secara otomatis memperpanjang kontrak tahun 2023)

Namun hingga saat ini dar SM Entertainment belum ada kabar apakah Heechul keluar atau masih lanjut.


×

Secara sepihak sudah ada sinyal keluar dari Heechul. Itu diungkapkan kepada member lain seminggu yang lalu (14 Desember 2022) pada acara Ulang Tahun Ke-17  Super Junior dan Perilisan Album 'The Road: Celebration - 11th Album Vol. 2'

Pastinya dalam waktu dekat pihak SM Entertainment akan menjernihkan rumor yang simpang siur ini. Kita tunggu update terbaru ****

TAG: #k-pop
Sumber:

BERITA TERKAIT