header

Tips Mudah Top Up Game Royal Domino, Cocok Untuk Pemula!

Rabu 09-08-2023 / 11:50 WIB


Tips Mudah Top Up Game Royal Domino, Cocok Untuk Pemula!

Tips Mudah Top Up Game Royal Domino, Cocok Untuk Pemula – Untuk melakukan top up royal domino sangat mudah sekali. Saat ini sudah banyak sekali platform penyedia layanan top up royal domino. Royal domino merupakan game dari HIGOGAME PTE LTD dan anda bisa mengunduh aplikasi ini di PlayStore.

Ketika anda menginstall aplikasi ini, anda akan menemukan banyak sekali varian game di dalamnya. Anda dapat melakukan top up di dalam game royal domino. Namun saat ini sudah banyak marketplace yang menawarkan chip royal domino.

Faktanya, untuk melakukan top up royal domino dapat menggunakan berbagai macam metode. Metode tersebut antara lain pulsa all operator, platform sosial media, e-wallet, dompet digital dan transfer bank.

Tips Mudah Top Up Game Royal Domino


Perlu anda ketahui, bahwasanya baru baru ini codashop telah menggemparkan para pemain royal domino. Sebab saat ini untuk melakukan top up chip royal domino dapat menggunakan metode pulsa all operator.

Pastinya dengan melakukan top up, anda akan mendapatkan benyak kelebihan. Bagi anda yang ingin mengetahui cara top up royal domino, simak lebih lanjut artikel berikut ini:

  1. Masuk Ke Akun Royal Domino

Langkah pertama yang perlu anda lakukan yakni masuk ke akun royal domino anda. Buka aplikasi royal domino di smartphone anda atau mengunjungi situs web resmi.

  1. Klik Menu Top Up Chip

×

Setelah rampung masuk ke akun royal domino, carilah menu “Top Up Chip” atau “Isi Saldo Chip” di dalam aplikasi royal domino atau situs resminya. Menu ini biasanya berada di bagian atas atau bagian bawah halaman.

  1. Pilih Metode Transaksi

Setelah mengklik menu top up chip, anda akan disuguhkan pilihan metode transaksi, seperti transfer bank, transaksi melalui aplikasi e-wallet, atau menggunaka voucer pembelian. Gunakan metode transaksi yang paling nyaman untuk anda gunakan.


game||

  1. Masukkan Jumlah Yang Akan Dibeli

Setelah memilih metode transaksi, langkah selanjutnya memasukkan jumlah chip yang akan anda beli. Pilih jumlah chip sesuai dengan uang yang anda miliki. Beberapa platform menawarkan paket chip dengan harga yang jauh lebih murah dari pada pembelian di dalam akun.

  1. Ikuti Petunjuk Transaksi

Setelah memilih jumlah chip yang akan dibeli, ikutilah petunjuk yang diberikan untuk menuntaskan proses transaksi.

  1. Verifikasi Transaksi

Setelah anda menyelesaikan transaksi, anda harus melakukan verifikasi transaksi agar chip yang sudah anda beli dapat segera masuk ke akun anda.

  1. Tunggu Konfirmasi

Setelah anda mengirimkan bukti transaksi, anda harus menunggu konfirmasi dari pihak royal domino. Biasanya, proses ini akan membutuhkan waktu beberapa saat. Setelah transaksi anda diverifikasi, chip yang baru anda beli akan ditambahkan ke akun anda.

Setelah chip anda sudah masuk, maka anda sudah siap untuk bermain royal domino.

TAG:
Sumber: