header

Cibinong City Mall 2 & Harris Hotel: Elegansi Terpadu di Jantung Kabupaten Bogor!

Sabtu 19-08-2023 / 17:45 WIB


Cibinong City Mall 2 & Harris Hotel: Elegansi Terpadu di Jantung Kabupaten Bogor!

BURUHTINTA.co.id - Kabupaten Bogor kini memiliki daya tarik baru yang tak dapat diabaikan dengan kehadiran Cibinong City Mall 2 (CCM 2) dan Harris Hotel yang mengusung konsep elegan dan terpadu. Setelah dua tahun penuh dedikasi dalam pembangunan, proyek ambisius ini akhirnya berhasil merampungkan tahap pertama dan siap untuk menyambut para pengunjungnya dalam acara soft opening yang menggembirakan.

Cibinong City Mall 2, yang berdiri anggun di Jalan Raya Tegar Beriman, Pakansari, mencuri perhatian dengan arsitektur elegan hasil karya Piter Gan Architect. Dengan lima lantai yang terhubung langsung dengan CCM 1, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang menggairahkan dan ragam hiburan yang tak tertandingi.


Tenant-tentan ternama seperti Uniqlo, Kidzlandia, The Palace, Blibli Store, Digiplus, Isla, This is April, MOC, Bag Republic, Selfie Time, Pepper Lunch, dan Samsung telah menunggu dengan sabar untuk merayakan pembukaan bersama dalam acara soft opening. Tidak hanya itu, tenant-tenant menarik lainnya seperti KKV, Max Fashion, LC Waikiki, Toys Kingdom, Everbest, Adidas, Shukaku, Croco by Monsieur Spoon, Sushi Tei, Bakmi GM, Solaria, Nara Myeon, Hakata Ikkousha, New Balance, Hardware, Adam Smith, dan IT Gallery juga akan menyusul dengan pembukaan bertahap.

Tidak hanya sekadar mall, Cibinong City Mall 2 juga berkolaborasi harmonis dengan Harris Hotel & Convention yang dijadwalkan akan merampungkan pembangunannya pada kuartal keempat tahun 2023. Harris Hotel, yang dikenal sebagai hotel kelas menengah atas dengan konsep gaya hidup sehat, akan menawarkan akomodasi yang nyaman dan fasilitas modern kepada para pengunjung. Dengan 11 lantai yang menampung 219 kamar, Ballroom seluas +1500 meter persegi dengan kapasitas 1.500 orang, kolam renang, restoran, taman, ruang pertemuan, serta pusat kebugaran, Harris Hotel akan menjadi pilihan ideal bagi wisatawan dan pelaku bisnis.

Direktur PT. Puri Wahid Pratama, Hugianto Setyo, dengan bangga mengungkapkan, "Cibinong City Mall 2 hadir dengan konsep elegan dan ditambah bangunan Harris Hotel yang rencananya rampung di kuartal 3 tahun 2023 ini. Sehingga konsep Iconic Integrated Landmark Cibinong City Center yang terintegrasi yaitu perpaduan ruko, mall, dan hotel yang berada di jantung pemerintahan Kabupaten Bogor terwujud."


×

Dengan Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel, Kabupaten Bogor semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi gaya hidup yang tak terlupakan. Kehadiran ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga perwujudan konsep terpadu yang memadukan keindahan arsitektur, belanja, dan akomodasi berkualitas dalam satu lokasi yang strategis. Soft opening yang dinantikan akan menjadi perayaan bagi masyarakat setempat dan pengunjung dari luar daerah untuk merasakan nuansa kebanggaan dan kemewahan yang ditawarkan oleh Cibinong City Mall 2 dan Harris Hotel.

Dalam rangka rangkaian acara soft opening CCM 2, pada tanggal 14 April 2023, akan diadakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yaitu distribusi paket sembako untuk mereka yang membutuhkan, serta penyaluran paket perlengkapan sekolah dan sumbangan kepada anak-anak yatim di sekitar area Cibinong City Mall. Selain itu, akan diadakan Midnight Shopping kedua pada Sabtu, 15 April 2023, dengan penampilan khusus penyanyi Hanin Dhiya dan berbagai hiburan lainnya hingga tengah malam.

Setelah kesuksesan acara sebelumnya pada 8 April, Midnight Shopping kali ini akan lebih meriah karena para penyewa toko dari CCM 2 juga akan bergabung dalam acara tersebut. Para penyewa dari Cibinong City Mall memberikan penawaran menarik dengan diskon hingga 80%. Manajemen mal juga memberikan fasilitas parkir gratis bagi pengunjung yang datang mulai pukul 21.00 WIB. Panggung hiburan akan hadir sejak sore hingga akhir operasional mal.

Selain itu, Cibinong City Mall memberikan peluang mendapatkan hadiah melalui undian bagi pengunjung yang berbelanja antara pukul 21.00 – 24.00 WIB. Hadiah-hadiah tersebut meliputi merchandise eksklusif, perlengkapan rumah tangga, voucher belanja, logam mulia, Mi TV, dan bahkan iPhone 14 untuk pembelanjaan minimal Rp 500.000 pada rentang waktu tersebut.

"Kami akan melaksanakan santunan untuk yatim dan dhuafa pada tanggal 14 April 2023 sebagai bentuk komitmen kami terhadap masyarakat di sekitar, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada para penerima. Pada tanggal 15 April 2023, kami juga akan mengadakan Midnight Shopping kedua, yang penuh dengan hiburan dan berbagai hadiah menarik. Kerjasama dengan Dompet Duafa juga akan membawa Hanin Dhiya tampil di acara ini," kata Yunati Alinda, kepala Departemen Marcomm Cibinong City Mall.

"Selain itu, pada Midnight Shopping tanggal 15 April nanti, para penyewa dari CCM 2 juga akan turut serta dengan penawaran menarik," tambahnya.***

TAG: #bogor
Sumber:

BERITA TERKAIT