header

Profil dan Biodata Istri Bripka N alias Mas Nuril, Seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah yang memarahi siswa magang asal SMK Negeri 1 Kota Probolinggo

Selasa 05-09-2023 / 23:28 WIB


Profil dan Biodata Istri Bripka N alias Mas Nuril, Seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah yang memarahi siswa magang asal SMK Negeri 1 Kota Probolinggo

Biodata dan Profil Luluk Sofiatul Jannah 

Nama lengkapnya Luluk Sofiatul Jannah dan populer sebagai seleb TikTok dan Instagram. Berasal dari Probolinggo, Jawa Timur, Luluk menikah dengan Bripka N alias Mas Nuril dan beragama Islam. Luluk dikenal aktif di media sosial; akun TikTok-nya, @luluk.nuril, telah meraih 945 ribu pengikut. 

Video Viral Luluk Marahi Siswi Magang 

Sebuah video berdurasi 35 detik menggemparkan masyarakat. Dalam video tersebut, Luluk tampak marah dan memarahi siswi magang dari SMK Negeri 1 Probolinggo. Luluk merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh siswi tersebut dan merasa dihina. “Aku ini pesan, gak mungkin saya batalin,” ucap Luluk tegas dalam video tersebut. 

@portaljtvcom

Viral, Emak-Emak Sosialita Labrak Siswi SMK Magang di Pusat Perbelanjaan Aksi emak-emak sosialita melabrak seorang siswi SMK yang magang di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo viral di media sosial tik tok @ luluk.nuril . Emak-emak tersebut tidak terima diingatkan siswi magang jika batal membeli barang bisa dikembalikan di kasir.

♬ original sound - PortalJTV.com

Kronologi Kejadian dan Tanggapan Sekolah 

Sekolah siswi tersebut, SMKN 1 Probolinggo, membenarkan bahwa siswi tersebut sedang menjalani program magang. Humas SMKN 1 Kota Probolinggo, Juni Hidayati, menjelaskan bahwa siswi tersebut sedang menjalani magang selama enam bulan di pusat perbelanjaan di Kota Probolinggo bersama 29 temannya. 

Peristiwa tersebut terjadi sepekan yang lalu ketika siswi tersebut melayani Luluk sebagai pelanggan yang membeli perlengkapan anak kecil. Juni menjelaskan bahwa siswi tersebut telah menjelaskan SOP pembatalan ke Luluk dan setelah kejadian, siswi tersebut dan manajemen pusat perbelanjaan telah meminta maaf kepada Luluk. 


×

Namun, siswi tersebut merasa trauma setelah video tersebut viral dan merasa ingin berhenti magang. Sekolah dan manajemen pusat perbelanjaan berupaya memotivasi siswi tersebut dan menempatkannya di bagian back office. 

"Kalau malam, dia sering membantu ibunya berjualan nasi," kata Juni, menggambarkan siswi tersebut sebagai sosok anak baik dan berbakti kepada orang tuanya.
TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT