header

Hawkeye Jeremy Renner kecelakaan saat membersihkan salju atau Snow Plowing, masih dirawat di UGD Nevada

Selasa 03-01-2023 / 15:39 WIB


Hawkeye Jeremy Renner kecelakaan saat membersihkan salju atau Snow Plowing, masih dirawat di UGD Nevada

BURUHTINTA.co.id - Pemeran Hawkeye dalam film Marvel Avengers, Jeremy Renner dalam kondisi sangat buruk setelah kecelakaan membersikan salju atau Snow Plowing.

Agennya mengatakan bahwa aktor itu dalam kondisi kritis tetapi stabil setelah dibawa ke rumah sakit dengan luka serius yang dia dapatkan dalam kecelakaan di Nevada.


Seorang perwakilan, Samantha Mast, mengatakan bahwa Renner menjalani operasi pada hari Senin dan bahwa kecelakaan itu cukup parah yaitu "trauma dada tumpul dan cedera ortopedi." Dia juga mengatakan bahwa Renner masih di unit perawatan intensif atau UGD.

Baca juga: Pengembalian dana Fortnite dari epic games store, steam apkpure apk tracker

Baca juga: Kenapa insentif prakerja januari 2023 belum cair, cara dan kapan daftar kartu lewat hp


×

Renner yang berusia 51 tahun, telah memerankan Hawkeye, salah satu pahlawan super di tim Marvel's Avengers, di sejumlah film dan acara TV. Dia juga telah dinominasikan untuk Oscar dua kali, untuk perannya dalam The Hurt Locker (2008) dan The Town (2010).

Pekan lalu, kereta luncur salju diperlihatkan dalam video Instagram dengan tulisan, "Hampir selesai dengan bukit kereta luncur anak-anak."

Dalam tweet dari bulan lalu yang menunjukkan sebuah mobil tertutup salju, dia berkata, "Salju di Danau Tahoe bukanlah lelucon."

Mayor of Kingstown, sebuah film thriller dengan Renner sebagai pemeran utama, mendapatkan season keduanya di layanan streaming Paramount+ pada 15 Januari. Acara lainnya, Rennervations, akan tayang di Disney+ awal tahun ini.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT