header

Codeblu William Anderson Indonesia Jatuh Cinta dan masalah dengan Farida Nurhan: Sebuah Kisah Perseteruan Online

Minggu 24-09-2023 / 13:19 WIB


Codeblu William Anderson Indonesia Jatuh Cinta dan masalah dengan Farida Nurhan: Sebuah Kisah Perseteruan Online

BURUHTINTA.co.id - Farida Nurhan mengungkap identitas Codeblu dan mengejek penampilannya dalam sebuah video yang kini telah dihapus. Dalam video tersebut, Farida Nurhan atau Omay bahkan mencapai tahap menyerang kehidupan pribadi Codeblu dengan mengungkap identitasnya, memicu gelombang kontroversi. Farida Nurhan bahkan turun ke tingkat merendahkan penampilan fisik Codeblu.

Izinkan saya memberikan gambaran kronologis tentang perseteruan antara Farida Nurhan dan Codeblu dalam konteks ulasan mereka tentang Warung Madun Oseng Nyak Kopsah.


Saga Ulasan Viral Dimulai: Semuanya dimulai dengan ulasan viral oleh AA Juju tentang Warung Madun Oseng, yang kemudian membuat Nyak Kopsah mengungkapkan kemarahannya terhadap AA Juju.

Codeblu Masuk dalam Perbincangan: Setelah ulasan viral oleh AA Juju, sorotan beralih ke Codeblu, yang mengunggah ulasan negatif tentang makanan di Warung Madun Oseng.

Tidak Ada Penjelasan dari Nyak Kopsah: Menariknya, Nyak Kopsah tidak memberikan penjelasan atau tanggapan apa pun terhadap ulasan Codeblu.


×

Farida Nurhan Ikut Bersuara: Farida Nurhan, atau Omay, juga mengomentari tindakan AA Juju dalam mengulas Warung Madun Oseng Nyak Kopsah, yang menimbulkan kemarahan netizen.

Video Kontroversial Farida Nurhan: Di tengah drama ini, Farida Nurhan mengambil langkah lebih jauh dengan merilis video yang kini sudah dihapus, di mana dia mengungkap identitas Codeblu dan mencemooh penampilannya.

Dampaknya: Tindakan Farida Nurhan memicu kemarahan dan memicu pertempuran sengit secara online antara Farida Nurhan dan Codeblu.

Kontroversi Berlanjut: Sampai saat ini, kontroversi seputar ulasan negatif Codeblu dan tindakan Farida Nurhan terus berlanjut, dengan banyak orang menunggu klarifikasi lebih lanjut dari pihak yang terlibat.

Secara ringkas, perseteruan antara William Anderson (Codeblu) dan Farida Nurhan (Omay) meletus dalam konteks ulasan Warung Madun Oseng Nyak Kopsah. Semuanya dimulai dengan ulasan AA Juju, diikuti oleh ulasan negatif Codeblu, dan eskalasi terjadi saat Farida Nurhan mengungkap identitas Codeblu, menghasilkan drama online yang membingungkan. Tag yang disediakan dalam keterangan berfungsi sebagai ringkasan dan referensi untuk narasi ini.

@dhyonlee_story Membalas @wqwe7722 william anderson Codeblu vs farida nurhan. Farida nurhan bongkar identitas codeblu dan menertawakan fisik codeblu. dalam video yg telah dihapus farida nurhan atau omay menyerang codeblu dengan membongkar identitas codeblu hingga masalah pribadinya. bahkan farida nurhan atau omay ini sampai dianggap menghina fisik codeblu karena farida nurhan menertawakan fisik codeblu. Berikut gw coba jelasin kronologi masalah farida nurhan dan codeblu soal review warung madun oseng nyak kopsah guys. yg sebelumnya setelah viral soal review aa juju terhadap warung madun oseng yang membuat nyak kopsah ngamuk ke aa juju, sekarang viral video review codeblu diwarung oseng madun nyak kopsah. codeblu memberi review buruk untuk makanan diwarung madun oseng. tapi sejauh ini belum ada klarifikasi nyak kopsah soal review codeblu tersebut. Bahkan farida nurhan atau omay jg sempat komentar soal aksi aa juju yg me-review warung madun oseng nyak kopsah tersebut, yang membuat farida nurahan juga ikut dihuj4t netizen guys???? (captions gw diatas adalah sekaligus sbg Tags ya, jd maaf klo narasinya agak absurd ????????) . . . TAGS: video omay dihapus , codeblu william anderson , aa juju klarifikasi kasus nyak kopsah , klarifikasi aa juju , omay dan codeblu , farida nurhan serang codeblu , klarifikasi codeblu, vlog jatuh cinta , nyak kopsah farida nurhan, . . . . . . #viral #nyakkopsah #madunoseng #madunosengoseng #aajuju #makanlur #codeblu #dhyonlee #dhyonleestory #yangsedangviral #lagiviral #faridanurhan #omay #foodvlogger #foodreview #faridanurhan #trending #makanan #warungmakan #warungviral #fyp #fypdongggggggg #berita #beritatiktok ♬ Suspense, horror, piano and music box - takaya
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT