header

Codeblu minta Maaf pada Tigris Valerie, Biodata Lengkap Pengusaha Black Owl Terungkap!

Senin 02-10-2023 / 13:27 WIB


Codeblu minta Maaf pada Tigris Valerie, Biodata Lengkap Pengusaha Black Owl Terungkap!

Jakarta - Food vlogger terkenal, Codeblu, menggegerkan publik dengan langkah kontroversialnya baru-baru ini. Pada Jumat (29/9/2023), ia mendatangi gedung Polda Metro Jaya untuk melaporkan rekan sesama vlogger, Farida Nurhan, yang lebih dikenal dengan nama Omay. Laporan ini berkaitan dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilontarkan oleh Omay setelah Codeblu memberikan ulasan mengenai rumah makan Nyak Kopsah.

Kedatangan Codeblu ke Polda Metro Jaya telah menjadi sorotan utama dalam dunia media sosial, memicu banyak spekulasi dan tanya-tanya. Namun, melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya, William Anderson (nama asli Codeblu), akhirnya memberikan klarifikasi yang mengejutkan.


Permintaan maaf yang sebenarnya tidak ditujukan kepada Farida Nurhan, melainkan kepada teman baiknya, Tigris Valerie. Pada video tersebut, Codeblu meralat pernyataannya yang sebelumnya telah disampaikan dalam sebuah podcast bersama dokter Richard Lee. Dalam podcast tersebut, ia sempat menyebut Tigris Valerie sebagai salah satu stafnya, tetapi dalam klarifikasinya, Codeblu mengakui bahwa Tigris bukanlah stafnya, melainkan mitra kerja.

Codeblu mengucapkan permintaan maaf secara terbuka, "Hallo guys, gua mau minta maaf ke Tigris. Kemarin itu di podcastnya dr Richard Lee, gue ngomong teman baik gue ini namanya Tigris Valerie yang punya Black Owl. Dia ini bukan staf gua ya, gue salah ngomong, dia adalah partner gua," ungkap Codeblu.

Selain itu, Codeblu juga memuji Tigris sebagai sosok yang baik, pekerja keras, dan visioner. Ia menjelaskan betapa besar bantuannya dari Tigris saat mereka masih bekerja sama. "Dia bantu gua banyak sekali. Orangnya juga sangat jujur, sangat baik, pekerja keras banget, terus dia seorang yang visioner, dia tuh bisa membangun sesuatu from zero," kata Codeblu.


×

Codeblu juga meminta maaf atas pernyataannya yang seakan-akan merendahkan martabat Tigris sebagai pemilik Black Owl. "Kedua gue salah ngomong lagi yang seakan-akan gue merendahkan dia, enggak guys, gue ini tidak pandai dalam memilih kosa kata yang baik jadi gue merasa seakan-akan gua tuh sombong, waduh enggak boleh guys," ujar Codeblu.

Meskipun telah meminta maaf kepada Tigris, Codeblu sebelumnya telah menyatakan bahwa ia akan terus melanjutkan laporan polisi terhadap Farida Nurhan, bahkan setelah ada permintaan maaf. Namun, Codeblu juga mengungkapkan bahwa ia akan bersedia mencabut laporan jika Farida Nurhan bersedia untuk menghapus akun TikTok dan Instagram-nya yang saat ini telah memiliki jutaan pengikut.

Dengan pengakuan dan permintaan maaf ini, publik sekarang menantikan bagaimana perkembangan selanjutnya dari kontroversi ini dan bagaimana hubungan antara Codeblu dan Tigris Valerie akan berlanjut setelah klarifikasi tersebut.

@codebluuuu Permintaan maaf yang tulus karena aku salah berbicara dan mengungkapkan maksud aku waktu di podcast doc richard lee 1. Tigris itu dulu partner aku bukan staff. 2. Tigris build business from zero usaha keras sehingga membuahjan hasil. Sukses terus @BlackOwl ♬ Horror Backsound 2 - N.I.A
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT