header

Bikin Gasss! Kartu Kredit Affluent Bank Mandiri (Persero) Tbk Kembali Geser Pasar Konsumen dengan Nge-Relaunch Mandiri Kartu Kredit Golf dan Nambahin Berbagai Inovasi Keren!

Senin 02-10-2023 / 21:50 WIB


Bikin Gasss! Kartu Kredit Affluent Bank Mandiri (Persero) Tbk Kembali Geser Pasar Konsumen dengan Nge-Relaunch Mandiri Kartu Kredit Golf dan Nambahin Berbagai Inovasi Keren!

BURUHTINTA.co.id - Bank Mandiri (Persero) Tbk lagi-lagi buktiin kehebatannya di pasar konsumen dengan jualan jurus-jurus inovatif terbarunya. Salah satu yang paling anyar adalah relaunching Mandiri Kartu Kredit Golf, kartu kredit keren buat pecinta golf, bro!

Si bos besar di Bank Mandiri, Alexandra Askandar, bilang kalo langkah ini tujuannya buat nambahin transaksi kartu kredit dan support pertumbuhan olahraga golf di Indo, khususnya buat genk muda. "Dengan kerja sama yang udah kita jalin sama lapangan golf favorit, produk kartu kredit ini bakal bikin hidup pegolf jadi lebih gampang, dari mulai latihan sampe pesen-pesen. Harapannya, lebih banyak orang muda yang ikutan main golf," katanya.


Selain itu, inovasi ini juga nge-aim buat bikin Mandiri Kartu Kredit, sama semua variasinya, jadi pilihan favorit buat bayar-bayar tanpa cash, terutama buat warga kota. Buat mencapai tujuan itu, Bank Mandiri bakal terus mikirin program-program keren yang sesuai sama kebutuhan beragam masyarakat.

Data menunjukkan kalo dalam beberapa tahun terakhir, Bank Mandiri udah sukses banget dalam nge-inovasi di segmen kartu kredit. Transaksi nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit naik 17,7 persen dibanding tahun lalu di akhir 2022, totalnya udah lebih dari 43 juta transaksi, geng! Dan volume transaksi juga melonjak 32,5 persen dibanding tahun sebelumnya.

Gak cuma itu, di dunia golf, Bank Mandiri juga bikin kejutan dengan pertumbuhan volume transaksi kartu kredit naik 32 persen dan frekuensi transaksi naik 42 persen setahunan. "Ini hasil dari sekitar 7 ribu kartu kredit golf yang udah ada dan tersebar di seluruh Indo, banyak juga dimiliki sama kaum muda sekitar 13 persen," jelasnya.


×

Presiden Direktur Visa Indonesia, Riko Abdurrahman, juga antusias banget dengan relaunching Mandiri Kartu Kredit Golf ini. Dia nyorot kalo pandemi udah bener-bener ngebutin perkembangan pembayaran digital, termasuk pake kartu kredit. "Ada riset Visa Consumer Payment Attitudes yang ngebuktikan kalo semakin banyak orang yang coba hidup tanpa cash sama sekali. Di akhir 2021, sekitar 25 persen responden bilang mereka gak mau pake uang tunai lagi setelah pandemi," ujar Riko.

Studi itu juga tunjukin bahwa tiga dari empat orang tertarik banget buat pake kartu kredit yang bisa dipake tanpa kontak fisik, apalagi buat generasi kaya raya (80 persen), Gen Y (78 persen), sama Gen Z (74 persen). Riko yakin banget kalo kartu kredit, entah yang fisik atau virtual, khususnya yang bisa dipake tanpa kontak fisik, bakal tetep laku keras sebagai alat bayar digital yang aman dan gampang.

Dan kalo lo pecinta golf, jangan sampe ketinggalan! Mandiri Kartu Kredit Golf bakal kasih banyak promosi seru di lapangan golf favorit, mulai dari cashback atau e-voucher golf hingga Rp 750 ribu, cashback hingga Rp 6 juta di berbagai merchant golf, diskon hingga 50 persen di lapangan golf, driving range, dan merchant golf. Ada juga kesempatan buat dapetin undangan khusus buat Turnamen Golf Bank Mandiri dan berbagai support serta keuntungan istimewa buat komunitas golf.

Bank Mandiri (Persero) Tbk emang tetep komit buat terus ngasih inovasi-inovasi yang bikin mereka jadi rajanya di pasar konsumen, sambil ngebuat pelanggan kartu kreditnya seneng dan ngebantu pertumbuhan olahraga golf di Indo, guys!

TAG: #bank
Sumber:

BERITA TERKAIT