header

Foto Brisia Jodie hamil, apakah sudah menikah dengan Nio Hardianto ?

Rabu 04-10-2023 / 13:08 WIB


Foto Brisia Jodie hamil, apakah sudah menikah dengan Nio Hardianto ?

Jakarta, 4 Oktober 2023 - Sebuah kontroversi yang tak terduga telah mencengkeram media sosial, saat foto penyanyi populer Brisia Jodie tersebar dengan isu kehamilan yang menghebohkan. Dalam beberapa hari terakhir, nama Brisia Jodie pun menjadi trending di platform media sosial X alias Twitter, sementara dia sendiri memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagramnya.

Isu ini bermula ketika foto Brisia Jodie dengan perut yang terlihat membesar mulai beredar di media sosial. Penyanyi yang dikenal dengan body goals-nya ini terlihat berpose seperti seorang ibu hamil yang sedang memegang perutnya. Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna media sosial.


Tak lama setelah foto tersebut menyebar, nama Brisia Jodie menjadi trending di Twitter, dengan banyak netizen menuduhnya hamil di luar nikah. Kontroversi ini semakin meruncing ketika Brisia Jodie membagikan cerita di Instagram pribadinya pada Selasa (3 Oktober 2023). Dalam cerita tersebut, dia mengaku mendadak mengidam makan rujak tengah malam.

"Gatau malem-malem gini lagi pengen makan rujak," tulis Brisia Jodie dalam unggahan cerita Instagramnya.

Namun, meskipun kehebohan ini terus berkembang, Brisia Jodie memilih untuk bungkam mengenai isu kehamilannya. Dalam setiap unggahan terbarunya di Instagram, dia tidak membahas kabar tersebut. Bahkan, tindakan menutup kolom komentar di tiga postingan terakhirnya menuai pertanyaan dari publik, yang mulai mencurigai apakah ini merupakan bagian dari taktik iklan.


×

Brisia Jodie saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Nio Hardianto, dan keduanya tidak malu-malu untuk membagikan kemesraan mereka di platform media sosial. Publik pun masih terus menunggu klarifikasi resmi dari penyanyi berbakat ini terkait isu kehamilannya yang tengah memanas di dunia maya.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT