header

GRT atau Gregorius Ronald Tannur anak Edward Tanur anggota DPR RI aniaya dan bunuh pacar Dini Sera Afrianti viral di IG

Jumat 06-10-2023 / 20:54 WIB


GRT atau Gregorius Ronald Tannur anak Edward Tanur anggota DPR RI aniaya dan bunuh pacar Dini Sera Afrianti viral di IG

Surabaya, 6 Oktober 2023 - Kasus tragis pembunuhan mengguncang Surabaya, Jawa Timur, setelah seorang anak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian pacarnya. Gregorius Ronald Tannur (31), anak dari anggota DPR RI Fraksi PKB asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Edward Tannur, telah ditahan oleh pihak berwajib terkait dugaan pembunuhan pacarnya, Dini Sera Afrianti (29) alias Andini.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pasma Royce, mengumumkan perkembangan terbaru dalam kasus ini dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Mapolrestabes Surabaya. Tersangka, Gregorius Ronald Tannur, tampil dalam pakaian tahanan saat dihadirkan dalam rilis kasus tersebut.


Menurut Kombes Pasma Royce, keputusan untuk menetapkan Ronald sebagai tersangka didasarkan pada fakta-fakta penyidikan dan bukti yang telah dikumpulkan. "Dengan fakta-fakta penyidikan dan didukung dengan barang bukti, maka kami telah menetapkan status saksi GR, laki-laki 31 tahun, yang tinggal di Pakuwon City, menjadi tersangka," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal, telah mengkonfirmasi bahwa pelaku, Gregorius Ronald Tannur, adalah putra dari anggota DPR RI Fraksi PKB atas nama Edward Tannur. Keterangan ini mengonfirmasi hubungan antara tersangka dan keluarga anggota DPR RI.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa, 3 Oktober 2023, di sebuah tempat karaoke, Blackhole KTV Club, yang berlokasi di Lenmarc Mall, Surabaya. Dini Sera Afrianti, yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dunia setelah diduga mengalami penganiayaan oleh pacarnya, Gregorius Ronald Tannur.


×

Setelah perselisihan di tempat karaoke tersebut, Dini Sera Afrianti sempat dilarikan ke National Hospital, namun sayangnya nyawanya tidak dapat diselamatkan dan dia dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

Kasus ini terus menjadi perhatian publik, dan masyarakat menantikan perkembangan lebih lanjut dalam penyelidikan kasus pembunuhan ini oleh pihak berwajib.

@voidotid Ronald Tannur anak Anggota DPR, melakukan kekerasan terhadap pacarnya Dini Sera Afrianti hingga tewas di Surabaya pada Rabu lalu. #voidotid #berita #tiktokberita #GregoriusRonaldTannur #AnakPejabat #PenganiayaanDini #DiniSera #PKB ♬ original sound - VOI.id
TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT