header

Manga dan Novel Cry Even Better If You Beg sub indo Chapter 6 7 8 9 10 11 12 13, Leila Llewellyn diusir dari rumah Lady Brandt pantau di dto to

Rabu 11-10-2023 / 07:22 WIB


Manga dan Novel Cry Even Better If You Beg sub indo Chapter 6 7 8 9 10 11 12 13, Leila Llewellyn diusir dari rumah Lady Brandt pantau di dto to

BURUHTINTA.co.id - Chapter 7 dari novel "Cry, Even Better If You Beg" membawa kita lebih dalam ke dalam kehidupan penuh kesengsaraan karakter utamanya, Leila Llewellyn. Di Chapter ini, kita menyaksikan bagaimana Leila terperangkap dalam lingkaran keprihatinan dan ketidakberdayaan yang semakin mendalam.

Larikan Diri yang Gagal


Dalam Chapter sebelumnya, kita melihat Leila Llewellyn diundang ke rumah Lady Brandt. Meskipun begitu, kebahagiaan yang mungkin ia rasakan karena undangan tersebut, cepat lenyap ketika Lady Brandt mengetahui bahwa Leila hanyalah seorang gadis berumur dua belas tahun dan tidak tahu bermain piano. Kesimpulan ini membuat Lady Brandt kecewa dan dengan dingin mengatakan bahwa Leila tidak lebih baik daripada seekor anak anjing.

Tak lama setelah pertemuan itu, Leila diusir dari rumah Lady Brandt. Kekhawatiran tentang Tuan Bill, sosok yang pernah menawarkan bantuan dan perlindungan, membuat Leila semakin resah. Dalam keadaan putus asa, dia melarikan diri dari rumah Lady Brandt, berusaha untuk kembali ke kehidupannya yang keras.

Terlupakan dan Diolok-olok


×

Leila Llewellyn mencapai tempat yang jauh dari rumah Lady Brandt, tetapi takdir sepertinya belum berpihak padanya. Di luar, dia bertemu dengan seorang tukang kebun yang memberinya beberapa koin, memberikan tanda bahwa Leila harus mengurus dirinya sendiri. Dalam situasi yang semakin penuh putus asa, Leila memutuskan untuk menunjukkan keberanian dengan menjalani kehidupannya sendiri.

Namun, takdirnya belum selesai. Ketika dia berusaha kembali ke jalanan kota yang dingin dan tanpa belas kasihan, Leila Llewellyn tiba-tiba mendapati dirinya diolok-olok oleh sekelompok anak bangsawan yang tengah berkumpul di dekat air mancur. Mereka mengejek Leila sebagai orang miskin dan tidak berarti, serta secara terbuka mengucapkan selamat tinggal.

Saat Hidupnya Terjebak

Dalam momen-momen terakhir Chapter ini, saat Leila berusaha melarikan diri dari ejekan yang menusuk hati, dia tersandung dan jatuh tepat di depan Duke of Herhardt. Duke yang dikenal karena mata yang memikat dan meyakinkan ini melihat Leila sebagai eksistensi yang tidak berarti dan tidak patut diperhatikan.

Chapter 7 dari "Cry, Even Better If You Beg" menciptakan perasaan keputusasaan dan ketidakberdayaan yang semakin membesar dalam hidup Leila Llewellyn. Leila harus menghadapi penghinaan, ketidakadilan, dan ketidakberdayaan yang terus menerus menghantuinya. Pertanyaannya adalah, apakah akan ada perubahan dramatis dalam hidupnya setelah pertemuan menakutkan dengan Duke of Herhardt? Chapter 7 membangkitkan pertanyaan-pertanyaan ini, dan kita harus menunggu untuk mengetahui kelanjutan kisah Leila Llewellyn yang memilukan ini.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT