header

Komik Youngest Son Of The Namgung Clan sub indo chapter 44 45 46 47 48 49 50, Pertarungan Epik Monster Utama pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 14-10-2023 / 00:13 WIB


Komik Youngest Son Of The Namgung Clan sub indo chapter 44 45 46 47 48 49 50, Pertarungan Epik Monster Utama pantau di komiku komikindo atau komikcast

Rekap Chapter 44 dan Review

Setelah pertarungan yang luar biasa ini, Tuan Muda tampak kelelahan. Ia mengungkapkan perasaan aneh dalam dirinya dan bahkan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.


Skill yang ia gunakan dalam pertempuran ini memiliki konsekuensi besar, dan dia menyadari bahwa pemulihannya akan memakan waktu yang cukup lama. Namun, situasinya menjadi lebih rumit ketika munculnya Macan Putih kedua, yang tiba-tiba muncul tanpa penjelasan yang jelas.

Kejutan datang ketika Heira, karakter misterius lainnya, muncul dan mengalahkan Macan Putih kedua hanya dengan satu pukulan. Bahkan, Gill, salah satu karakter lainnya, mengakui bahwa Heira lebih menakutkan daripada Macan Putih.

Setelah pertempuran ini, Tuan Muda tidur berhari-hari, dan ia mengalami mimpi panjang yang membuatnya merasuki kehidupan seorang karyawan biasa yang berusaha melunasi hutang di siang hari dan menulis novel B-Rank di malam hari.


×

Spoiler dan Ekspektasi untuk Chapter 45

Chapter 45 akan menjadi lanjutan dari cerita yang semakin rumit ini, dan para penggemar tentu saja sangat penasaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Pertanyaan besar adalah, bagaimana Tuan Muda akan pulih dari pertempuran epiknya dan apa yang menanti di Chapter berikutnya?

Lanjut ……

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT