header

BRI Raih Penghargaan Internasional sebagai 'Best Private Bank for HNWIs, Indonesia' di The Asset Triple A Private Capital Awards

Senin 16-10-2023 / 16:22 WIB


BRI Raih Penghargaan Internasional sebagai 'Best Private Bank for HNWIs, Indonesia' di The Asset Triple A Private Capital Awards

Jakarta, 16 Oktober 2023 - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) telah meraih penghargaan tingkat internasional yang sangat prestisius sebagai 'Best Private Bank for High Net Worth Individuals (HNWIs), Indonesia' di acara The Asset Triple A Private Capital Awards. Penghargaan ini menandai pengakuan atas komitmen BRI dalam memberikan layanan eksklusif dan berkualitas tinggi kepada nasabah pribadi istimewa.

The Asset, perusahaan multimedia global yang telah mengadakan penghargaan Triple A Awards selama lebih dari dua dekade, mengakui BRI sebagai yang terbaik dalam kategori Private Banking & Wealth Management Awards di Indonesia. Ini merupakan kali ketiga berturut-turut BRI meraih penghargaan tersebut, setelah prestasi serupa pada tahun 2021 dan 2022.


Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, menyambut penghargaan ini dengan bangga, menyatakan, "Pencapaian ini menguatkan komitmen BRI dalam menjadi partner terpercaya bagi setiap nasabah. BRI Private adalah wujud apresiasi kami dalam meningkatkan layanan eksklusif kepada nasabah pribadi istimewa."

BRI Private telah mengembangkan layanan eksklusif ini dengan memiliki total outlet layanan nasabah prima sebanyak 186, termasuk 1 Signature Private BRI Outlet, 38 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 147 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dukungan kapabilitas BRI Group yang mencakup manajer investasi, asuradur, dan sekuritas berpengalaman, BRI Private mampu memberikan layanan yang mencakup kebutuhan nasabah, dari pengembangan ekosistem bisnis hingga perencanaan keuangan.

Layanan pengelolaan keuangan BRI tidak hanya mencakup produk investasi, tetapi juga informasi dan perencanaan keuangan nasabah, yang tersedia untuk mencapai tujuan finansial jangka pendek maupun jangka panjang. BRI Private terus berinovasi dengan menyediakan systematic advisory process melalui kehadiran Private Banker yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi.


×

Handayani menegaskan harapannya, "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang dipersonalisasi kepada nasabah istimewa kami, memenuhi kebutuhan mereka dalam konsultasi, proteksi, pertumbuhan investasi, hingga perencanaan pensiun serta pewarisan aset ke generasi berikutnya."

Prestasi ini menjadikan BRI sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia yang tidak hanya mengukir sejarah dalam industri perbankan, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah pribadi istimewa.

TAG: #bri
Sumber:

BERITA TERKAIT