header

Sirajuddin Mahmud Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah dan Mobil: Kisah Kelam Kasus Gereja Kingmi Mile

Senin 16-10-2023 / 20:14 WIB


Sirajuddin Mahmud Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Jual Rumah dan Mobil: Kisah Kelam Kasus Gereja Kingmi Mile

Jakarta, 16 Oktober 2023 - Sebuah kisah kelam menghiasi kehidupan pasangan artis Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Sirajuddin Mahmud, suami dari pedangdut terkenal Zaskia Gotik, telah dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile di Kabupaten Mimika, Papua Tengah. Kasus ini telah mencuri perhatian publik, sementara Zaskia Gotik telah menjual rumah dan mobilnya dalam beberapa bulan terakhir.

Kasus ini mencuat ketika Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik, dijadwalkan untuk memberikan kesaksian terkait dugaan korupsi dalam pembangunan Gereja Kingmi Mile tahap satu tahun anggaran di Kabupaten Mimika, Papua. Namun, pemberitaan ini semakin menarik perhatian ketika Sirajuddin Mahmud mangkir dari panggilan KPK pada hari Senin, 9 Oktober 2023. Alasan pasti dari mangkirnya belum diketahui, dan hal ini telah menimbulkan berbagai spekulasi di media sosial.


Di tengah berita ini, publik juga dikejutkan dengan keputusan Zaskia Gotik untuk menjual rumahnya. Rumah tersebut, yang memiliki luas 117 meter persegi dan lengkap dengan isinya, dijual dengan harga yang terbilang murah, yaitu sebesar Rp750 juta. Pengumuman penjualan ini dibuat oleh Zaskia Gotik melalui unggahan Instagram pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Penjualan rumah ini menjadi sorotan publik yang bertanya-tanya apakah ada hubungan antara penjualan rumah dan kasus suaminya.

Selain menjual rumahnya, Zaskia Gotik juga menjual mobilnya, sebuah Honda CR-V generasi ketiga tahun 2007, dengan harga Rp150 juta. Ini menjadi penjualan kedua kendaraan pribadinya dalam waktu yang relatif singkat, setelah sebelumnya pada bulan Februari 2023, Zaskia Gotik menjual aset mobil sportnya dengan harga Rp800 juta.

Momen ini telah memicu spekulasi tentang kondisi ekonomi Zaskia Gotik dan apakah penjualan asetnya terkait dengan kasus suaminya. Sebagian besar dari spekulasi ini hanya bisa dijawab oleh waktu dan perkembangan kasus korupsi Gereja Kingmi Mile yang terus diinvestigasi oleh KPK.


×

Kisah kelam yang melibatkan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik, dan penjualan aset pribadi mereka menjadi sorotan publik, dan misteri di balik keterlibatan Zaskia Gotik dalam penjualan rumah dan mobilnya masih menjadi pertanyaan besar di tengah perjalanan kasus korupsi Gereja Kingmi Mile.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT