header

Rahasia Terbongkar! Orang Dalam Mengklaim Paham Seluk-Beluk Kelakuan Karina Dinda Lestari dalam Skandal Selingkuh dengan Andy Wahab

Kamis 19-10-2023 / 14:40 WIB


Rahasia Terbongkar! Orang Dalam Mengklaim Paham Seluk-Beluk Kelakuan Karina Dinda Lestari dalam Skandal Selingkuh dengan Andy Wahab

Skandal perselingkuhan yang melibatkan Karina Dinda Lestari (KDL) dan Andy Wahab (AW) terus menjadi sorotan publik, dengan perkembangan terbaru yang mengklaim adanya "orang dalam" yang paham seluk-beluk kelakuan KDL dalam kasus ini. Seorang warganet aktif di platform Twitter mengklaim bahwa KDL memiliki lebih dari satu selingkuhan, menciptakan kehebohan di media sosial.

Akun Twitter dengan nama @iiiini** telah menyampaikan pernyataan kontroversialnya pada Rabu, 18 Oktober 2023. Dia mengungkapkan bahwa AW, yang baru-baru ini viral setelah diidentifikasi sebagai mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), hanyalah seorang pria yang tidak beruntung karena terlibat dalam peristiwa selingkuh dengan KDL.


Klaim ini segera menjadi topik perbincangan di dunia maya. Menurut @iiiini**, KDL bukan hanya memiliki satu selingkuhan, tetapi beberapa pria lain juga terlibat dalam hubungan yang kontroversial ini. Warganet tersebut awalnya menyampaikan simpati kepada suami sah KDL, Alvian Hidayat (AH), yang merupakan seorang anggota polisi.

AH diduga menjadi korban perselingkuhan karena menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan KDL. Pada saat AH menjalani pendidikan perwira polisi, KDL melanjutkan studinya di Universitas Hasanuddin di Makassar.

Dia menulis di Twitter, "Tidak membenarkan perselingkuhan dengan alasan apapun, dan turut berduka cita buat mas pian semoga masalahnya cepat selesai."


×

Lanjutnya, "@iiiini** juga memperingatkan masyarakat Indonesia dengan klaim, "Dan buat nitizen +62 kalian juga harus tau yah ternyata KDL tidak hanya mempunyai 1 selingkuhan."

Netizen tersebut juga mengatakan bahwa sebagian kalangan "orang dalam" telah mengetahui lebih banyak tentang KDL dan AW, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT