header

Suami Karina Dinda Lestari Mengungkap Dugaan Pemaksaan oleh Andi Wahab, Senior Dokter Residen

Kamis 19-10-2023 / 15:35 WIB


Suami Karina Dinda Lestari Mengungkap Dugaan Pemaksaan oleh Andi Wahab, Senior Dokter Residen

Makassar - Kasus perselingkuhan yang melibatkan dokter Karina Dinda Lestari dan sesama dokter residen, Andi Wahab (AW), terus mengemuka dengan pengakuan mengejutkan dari suami Karina, Iptu Alvian Hidayat. Dalam pengungkapannya, Iptu Alvian Hidayat mengungkapkan dugaan pemaksaan yang mungkin terjadi dalam hubungan antara Karina Dinda Lestari dan Andi Wahab, yang merupakan senior dokter residen di rumah sakit.

Alvian Hidayat membeberkan bahwa istrinya, Karina Dinda Lestari, memberitahunya tentang kemungkinan pemaksaan yang dialami oleh Karina dari pihak Andi Wahab, yang berperan sebagai senior dokter residen. Menurutnya, peristiwa serupa terjadi delapan bulan sebelumnya, ketika beberapa dokter koas dipaksa untuk melakukan tindakan tidak senonoh oleh sesama senior mereka.


"Dalam satu waktu anak-anak koas ini butuh bimbingan dari residen. Nah, hal-hal seperti itu, mereka dimanfaatkan, misalnya mau bertanya sesuatu syaratnya mau diajak jalan," ungkap Alvian Hidayat, yang mengutip keterangan istri.

Alvian mengungkapkan bahwa ini adalah informasi yang ia dapatkan dari Karina Dinda Lestari, dan menurutnya, hal ini dapat membantu dalam pemahaman lebih mendalam tentang dinamika hubungan antara Karina dan Andi Wahab.

Ia menegaskan bahwa meskipun berita tentang perselingkuhan istrinya telah menjadi viral dan mendapat sorotan luas, ia tetap memandang kasus ini secara objektif, dengan memahami bahwa perempuan umumnya menjadi korban dalam situasi seperti ini. Saat ini, Polda Sulsel tengah mendalami kasus tersebut untuk mengungkap lebih lanjut mengenai kasus perselingkuhan ini.


×

Kasus ini mencuat setelah viralnya foto-foto yang tidak pantas dari Karina Dinda Lestari bersama Andi Wahab di sebuah kamar kos. Iptu Alvian Hidayat, suami Karina Dinda Lestari yang merupakan seorang perwira polisi, merasa curiga dan mengunjungi tempat kos istrinya tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu. Pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh karena Alvian tengah melanjutkan pendidikannya.

Dalam pemeriksaan di tempat kos istrinya, Iptu Alvian Hidayat menemukan bukti-bukti yang mengindikasikan perselingkuhan istrinya dengan Andi Wahab. Kejadian ini mengguncang pernikahan mereka dan memicu laporan atas dugaan perselingkuhan yang sedang diselidiki oleh pihak berwajib.

Kasus ini terus mendapat perhatian dari masyarakat dan media sosial, dengan pengungkapan dugaan pemaksaan yang membuat kasus ini semakin kompleks. Kilat.com akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT