header

Hoax foto go yoon jung before and after operasi plastik, korea maa entertainment ambil tindakan hukum

Jumat 06-01-2023 / 18:08 WIB


Hoax foto go yoon jung before and after operasi plastik, korea maa entertainment ambil tindakan hukum

BURUHTINTA.co.id - 4 Januari 2023, foto Go Yoon Jung yang berperan sebagai pemeran utama dalam drama Alchemy of Souls 2 menjadi viral di medsos. Netizen berpikir bahwa lawan main Lee Jae Wook itu mungkin melakukan operasi plastik karena foto before and after yang sangat berbeda.

Namun seorang netizen yang mengatakan bahwa dia adalah teman sekolah Go Yoon Jung dengan cepat membantah foto tersebut. Dia mengatakan bahwa foto yang menjadi viral telah diubah. Kemudian dia memposting foto asli Go Yoon Jung yang belum diedit.

Jawaban dari agensi Go Yoon Jung


Pada Kamis, 5 Januari 2023, MMA Entertainment yang mewakili Go Yoon Jung membuat pernyataan publik. "Ini adalah MAA Entertainment yang menyapa. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar Go Yoon Jung atas dukungan dan cinta mereka. Saat ini, informasi palsu, foto yang telah dikacaukan, dan postingan yang menyerang karakter artis kami tersebar di seluruh papan buletin komunitas dan media sosial "tulis perusahaan itu.

Baca juga: Jang Won Young dan IVE tampil di Golden Disk Awards 2023 di rajamangala national stadium Bangkok

Baca juga: Park Tae Min Genggam Tangan Rose Blackpink pada iklan Tiffany & Co

Agensi siap ambil tindakan hukum


Agensi mengatakan bahwa mereka akan pergi ke pengadilan menuntut orang yang mebuat hoax tersebut yang menulis hal-hal buruk tentang Go Yoon Jung dan mengubah fotonya. Agensi mengatakan, "Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan dan komentar jahat, informasi palsu, dan pencemaran nama baik yang melibatkan artis kami Go Yoon Jung."

MAA Entertainment berjanji akan terus melakukan segala yang mereka bisa untuk melindungi artis yang bekerja sama dengan mereka, termasuk Go Yoon Jung.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT